Ciptakan Kenyamanan Masyarakat Babinsa Korami 14/Kepenuhan dan Bhabinkamtibmas Gelar Razia Pekat

SOROTKASUSNEWS.NET-Guna mengantisipasi penyakit Masyarakat (pekat) dan mendukung keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14 Kepenuhan Kodim 0313/KPR Sertu Irwan Maha putra, Bhabinkamtibmas Polsek Kepenuhan Bripka Andi Rahmat Hasibuan dan aparat Kelurahan Kepenuhan Tengah Mustafa Kamal bersama unsur masyarakat, melaksanakan patroli dengan razia penyakit masyarakat diseputaran Kelurahan Kepenuhan Tengah Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu, Sabtu, (25/08/18)

“Patroli bersama atau gabungan ini merupakan upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat kami”, tutur Babinsa Koramil 14 Kepenuhan Sertu Irwan Maha putra

”Serta menekan angka kriminalitas dan penyakit masyarakat. Kami berharap patroli ini dapat mencegah atau mengurangi tingkat kriminalitas yang ada di wilayah teritorial Koramil 14 Kepenuhan”, bebernya.

Patroli tidak hanya menjangkau perkotaan saja, namun juga wilayah pinggiran yang rawan aksi kriminalitas. Patroli malam juga mengkhususkan lokasi tongkrongan anak-anak muda yang sering dijadikan tempat mangkalnya muda mudi.

“Personil gabungan melakukan patroli, dan selama dilapangan belum menemukan gangguan kamtibmas ataupun pekat. Patroli ini akan terus kita lakukan, untuk menciptakan kenyamanan kepada masyarakat”, ungkap Sertu Irwan Maha putra.

Selain itu Babinsa Koramil 14 Kepenuhan Kodim 0313/KPR Sertu Irwan Maha putra menyampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap orang yang mencurigakan bila melihat, segera menghubungi Petugas Kepolisian, Babinsa dan Aparat Desa.

”Jika melihat hal yang mencurikankan, kami berharap masyarakat kita segera melaporkannya ke aparat terkait”, katanya. Tampak,

Personil Babinsa Koramil 14 Kepenuhan Kodim 0313/KPR Sertu Irwan Maha putra, Bhabinkamtibmas Bripka Andi Rahmat Hasibuan dan aparat Kelurahan Kepenuhan Tengah Mustafa Kamal melaksanakan kegiatan Patroli bersama.(Liza)




Tinggalkan Balasan