Danrem 031/ Wb Berikan Arahan Tentang Medsos, Karhutla Dan Narkoba Ke Prajurit Dan PNS Jajaran Korem

SOROTKASUSNEWS.NET-Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M Memberikan pengarahan kepada Prajurit dan PNS Korem 031/WB usai melaksanakan Upacara penaikan Bendera di lapangan upacara Korem 031/WB jl.Mayor Ali Rasyid Pekanbaru.

Pengarahan Danrem 031/WB diberikan di Aula Wiratama Korem 031/WB. Dalam Pengarahan nya Danrem 031/WB menyampaikan arahan dari Pangdam I/BB Mayjen TNI MS.Fadhilah beberapa waktu yang lalu di Makodam I/Bukit Barisan Sumut.

Selain itu Danrem juga menyampaikan Agar seluruh Prajurit dan PNS agar bijak menggunakan Media Sosial, karena saat ini bangsa Indonesia memasuki tahun Pileg dan Pilpres,hal ini yang di manfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab guna mengadu Domba bahkan memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia.

“Jangan ikut terlibat berkomentar,cukup kita mengetahui saja.”, ujar Danrem

“Selain itu Karhutla saat ini masih menjadi tantangan kita agar selama pelaksanaan Asian Games Tahun 2018, dapat berjalan dengan aman dan sukses tanpa terganggu dengan Asap Karhutla. Karena apabila Asap mengganggu Asian Games tahun 2018 maka Harga Diri Bangsa Indonesia menjadi taruhannya”,tambah Danrem

“Narkoba juga harus kita perangi secara tuntas. Harga diri, pekerjaan dan keluarga akan menjadi kerugian besar apabila kita terjebak oleh Narkoba. Karirmu akan hancur olehnya, Oleh sebab itu mari kita perangi bersama Narkoba”, tutur Danrem

Sebelum menutup arahannya, Danrem 031/WB mengajak para Prajurit untuk selalu membina hubungan yang baik dengan masyarakat, jalin terus komunikasi di lingkungan tempat tinggal serta selalu bersilaturahmi dengan instansi terkait seperti Polri dan Pemda.

“Jaga selalu kesehatan agar dalam pelaksanaan tugas kita selalu mendapatkan yang terbaik”, tambah Danrem

Hadir dalam pengarahan Danrem 031/WB di aula Wiratama Kasrem 031/WB kol.Inf. Asep Nugraha, S.E., M.Si, para Kasi Korem 031/WB, Dandim 0301/PKU, Kasatdisjan serta Prajurit dan PNS jajaran Korem 031/WB.(Liza)




Tinggalkan Balasan