Orang Tua Calon Caba PK Reguler Tahun 2018 Terima Pengarahan Danrem 031/Wira Bima

SOROTKASUSEWS.NET-TNI AD memberikan kesempatan kepada putra/putri Terbaik Bangsa Indonesia untuk bergabung menjadi Prajurit melalui CABA PK REGULER Pria TNI AD Sub Panda Korem 031/Wira Bima Tahun 2018.

Pendafataran yang di buka sejak tanggal 13-27 Agustus 2018 resmi ditutup sore ini. Mulai tanggal 28 Agustus 2018 besok para Calon akan mulai melaksanakan rangkaian seleksi untuk menjadi Prajurit TNI AD.

Sebelum melaksanakan seleksi, Orang Tua para Calon diberikan pengarahan oleh Kasi Pers Korem 031/WB kol.Inf DJ.Simanungkalit selaku Sekretaris Panitia Penerimaan Caba PK Reguler Tahub 2018.

“Penerimaan Prajurit TNI AD tidak ada yang menggunakan biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang menjanjikan kelulusan dengan mengharapkan uang bapak/ibu jangan mudah percaya. Jalan yang tepat adalah menyiapkan anak-anak kita agar lulus baik secara kesehatan, Jasmani dan administrasi”, ujar Kasi Pers

“Kita para orang tua lah yang tahu bagaimana kondisi putra-putri kita, oleh sebab itu bapak/ibu jangan mudah tergoda bujuk rayu oknum yang menjanjikan kelulusan putra/I kita dengan imbalan uang. Apabila ada yang menawarkan hal tersebut segera laporkan kepada saya.” tambah Kasi pers.

Seleksi yang akan di lalui oleh para Calon Bintara PK Reguler Pria TNI AD mulai tanggal 28-31 Agustus 2018 meliputi Pemeriksaan Administrasi, Pemeriksaan Kesehatan terbatas dan Postur. Kemudian akan di lanjutkan dengan seleksi Jasmani di lapangan Asrama Kapten Fadillah.

Kajenrem 031/WB Mayor Caj.Irfan Ilhamsyah selaku panitia tim penyeleksi Administrasi menyatakan jangan pernah sesekali untuk merubah data pribadi agar anak kita dapat lulus hal ini pasti akan ketahuan.Karena tadi Tim Kami sudah menemukan adanya pemalsuan data tersebut.
(Liza)




Tinggalkan Balasan