Mantap..! Diskotik Novotel Lampung Lolos Pajak

SOROTKASUSNEWS.NET-LAMPUNG : Dunia Gemerlap Malam (Dugem) lekat dengan kehidupan para kaum kelas menengah atas, tempatnya saling berkumpul antara satu komunitas dengan komunitas lainnya yang menyukai dentuman musik yang dipandu oleh Disck Jokey (DJ) sambil menggeleng gelengkan kepala bahkan ada juga yang melompat lompat sambil menikmati alunan musik.

Dari hasil pantauan tim Sorot Kasus News dilapangan ( 29/8) sengaja untuk melihat lebih dekat kehidupan dunia malam di kota Bandar Lampung, sempat menyinggahi Diskotik yang terdapat di lingkungan Hotel Novotel kota Bandar Lampung.

“Malam om, ada yang bisa dibantu, mau duduk dimana Om, private table (Meja Khusus) atau yang biasa, kalau om mau nanti saya akan panggilkan cewe buat menemani Om” Tawar pelayan kepada tim awak media.

Tak lama kemudian, terlihat 2 petugas pengaman Diskotik langsung menjaga Private Table Tim Sorot Kasus News, yang seolah olah bagaikan raja raja yang harus di servis.

“Apa bedanya Private Table dengan meja biasa mas, kan masih sama dalam satu ruangan” Pancing awak media

Fasilitas yang ditawarkan untuk private table ternyata sungguh luar biasa, mulai dari esktra pengamanan nya serta adanya sarana yang mendukung yang terdapat sofa panjang yang empuk dan luas nya arena untuk bisa leluasa berjoget tanpa harus bersenggolan dengan pengunjung yang lainnya.

Tak menyia nyiakan waktu lagi, tim Sorot Kasus News mulai mengamati situasi yang ada, terlihat banyak wanita wanita muda dengan pakaian yang hampir terlihat telanjang, seperti pakaian yang minim yang hampir tidak menutupi selangkangan paha, bahkan ada yang terlihat seperti mengenakan bra saja sambil melompat lompat,menggelang gelengkan kepala menikmati dentuman musik.

Peluk cium, bahkan ada yang berpelukan sambil berpangkuan di atas kursi, sungguh pemandangan yang sangat mengasikan bagi tim Sorot Kasus News untuk melepas lelah melakukan tugas kejurnalisan.

Pesanan yang dipesan pun datang seketika, 3 kaleng minuman beralkohol jenis beer, dan 2 gelas koktail yang siap untuk di nikmati.

Foto : Bukti Struk Pembayaran Yang Tidak Tercantum Tax Pajak 10%

Seketika itu awak media pun melihat struk pembayaran yang tertera pada kertas tagihan (Bill) sehingga terlihat pada struk pembayaran tersebut tidak tercantun Tax pajak 10%, malah yang ada service charge ( biaya servis ) 10%.

Kuat dugaan Diskotik Novotel BandarLampung tidak membayar pajak hiburan, Dan hanya mengenakan biaya servis untuk jasa pelayanan saja.

Sebelumnya tim Sorot Kasus News juga mengunjungi tempat hiburan malam yang lain, terlihat struk pembayaran mencantumkan Tax Pajak 10%, begitu juga pada saat makan di salah satu restauran yang terkenal dengan masakan khas lampung Pindang patin pada struk pembayaran nya tercantum Tax Pajak 10%.

Jika ini terus dibiarkan, besar kemungkinan akan ada kebocoran Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor hiburan, sehingga pemerintah kota Bandar Lampung akan kecolongan pemasukan retribusi daerah dari sektor hiburan malam. (Tim/Skn)




Tinggalkan Balasan