Danrem 031/WB Bersama Forkopimda Provinsi Riau Hadiri Deklarasi Pemilu Aman dan Damai

SOROTKASUSNEWS.NET-Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M bersama Gubernur Riau dan Forkopimda Provinsi Riau menghadiri kegiatan deklarasi Pemilu Tahun 2019 (Pileg dan Pilpres) yang aman, damai, sejuk, dan kondusif di Provinsi Riau, bertempat di Hotel Premiere Jl. Sudirman Pekanbaru.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Riau diwakili Wakapolda Riau, Kabinda Provinsi Riau, Ketua Pengadilan Tinggi Riau, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, para Walikota dan Bupati se-Provinsi Riau, para Kapolresta jajaran Polda Riau, para Dandim se-jajaran Rem 031/Wira Bima, para Kajari se jajaran Kejaksaan Riau, Ketua KPUD Riau dan Bawaslu Riau serta Bapilu RI dan undangan lainnya.

Kegiatan deklarasi tersebut dalam rangka mendukung Pileg dan Pilpres 2019 agar dapat berjalan lancar dan aman. Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Korem dan Jajarannya siap mendukung dan mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 agar dapat berjalan aman, damai, sejuk dan kondusif.
Kegiatan tersebut ditandai dengan Penandatanganan Deklarasi Pemilu tahun 2019 oleh Gubernur Riau bersama Forkompimda Prov, Bupati dan Walikota Se Prov Riau beserta Forkompimda TK II se Prov Riau (Liza)




Tinggalkan Balasan