Keluarga Korban Pembunuhan Di Kafe Pangkalan Kasai Minta Polisi Serius Tangkap Pelaku Pembunuhan

SOROTKASUSNEWS.NET-Trd (50) berprofesi sebagai Guru salah satu sekolah di Kabupaten Indragiri Hulu (lnhu) yang tewas mengenaskan di sebuah kafe remang-remang di simpang kasus Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida.

Pelaku Pembunuhan

Korban diduga dibunuh oleh pemilik kafe Agm alias Ag TT (35) warga Desa Bandar Padang Kecamatan Seberida, pada Selasa (4/9/2018) sekitar pukul 01.00 wib.

Berdasarkan informasi yang didapat, pembunuhan ini terjadi akibat hutang piutang, dimana korban sering minum dikafe pelaku dan tidak dibayar dengan alasan hutang.

Ketika hutang tersebut ditagih saat korban berada di lokasi tersebut korban tidak mau membayar sampai akhirnya terjadi keributan hingga korban tewas.

“Atas kejadian tersebut pihak keluarga meminta pihak kepolisian untuk segera menangkap pelaku dan meminta pemerintah kecamatan dan pihak polisi untuk menutup kafe remang-remang di Simpang kasus Belilas.

“Kami dari Keluarga Besar almarhum Pak Tardi Candra, Memohon bantuan kepada pihak yang berwajib untuk usut tuntas kasus pembunuhan dan tangkap pelakunya.”ungkap Linda ponakan korban.

“Selain tangkap pelaku pembunuhan. Kami minta pemerintah setempat dan pihak kepolisian tutup permanen seluruh kafe yang ada di wilayah Simpang Kasus Belilas. Kalau tidak di tutup ditakutkan kembali terjadi pembunuhan seperti yang di alami oleh paman saya.”sebutnya.

“Kalau tidak juga pemerintah setempat dan pihak kepolisian tidak menutup, Kami atas nama masyarakat Kecamatan Seberida akan menutup paksa dengan cara membakar kafe yang ada di wilayah simpang kasus”,ujar Linda

Kami atas nama kelurga korban dengan kerendahan hati. Kami mohon doanya dari masyarakat Inhu agar pelaku segera dapat ketangkap.”singkatnya.

Terkait hal ini Kapolsek Seberida Aman Aroni saat hendak dikonfirmasi ulang namun sayang nomor henpone sedang sibuk (Skn / Riau) 




Tinggalkan Balasan