Kontingen PKK Tenayan Juara Pertama Lomba Parade Devile PKK Tingkat Kota Pekanbaru.

SOROTKASUSNEWS.NET-Kontingen Parade Devile PKK Kecamatan Tenayan Raya berhasil keluar sebagai juara satu dalam Lomba Parade Devile PKK Tingkat Kota Pekanbaru,Kamis (06/09/2018)

Kontingen PKK Tenayan tersebut sekaligus mewakili PKK Kota Pekanbaru untuk tingkat Provinsi.

Keberhasilan kontingen PKK Tenayan ini tidak terlepas
dari peran aktif Aiptu Indra Gunawan sebagai Bhabinkamtibmas Kel Industri Tenayan. Aiptu Indra secara rutin tanpa kenal lelah melatih Ibu-Ibu PKK ini untuk persiapan menghadapi Lomba Parade Devile ini.

Aiptu Indra juga yang mendampingi langsung kontingen Parade Devile ibu-ibu Pkk Tenayan dalam perlombaan Jambore PKK tingkat kota pekan baru.

Salah seorang peserta yang tidak mau disebutkan namanya menuturkan bahwa tim Ibu-ibu PKK sangat berterima kasih kepada pihak Polsek Tenayan terutama AKP Benny sebagai Kapolsek dan Aiptu Indra yang telah membina dan membimbing Tim PKK Tenayan selama persiapan.

“Alhamdulillah, usaha Bhabinkmtibmas sebagai pelatih Parade Devile ibu-ibu Pkk Tenayan dalam perlombaan Jambore PKK tingkat kota pekan keluar sebagai Juara 1 dan menjadi utusan menwakili ibu – ibu Pkk kota pekan baru untuk tingkat propinsi”, ujarnya

“Kami juga berharap Pihak Polsek tidak bosan-bosam memberikan pelatihan dan membina kami”,tambahnya

Sementara itu ditempat terpisah, Aiptu Indra menuturkan bahwa prestasi yang di capai oleh Kontingen PKK Tenayan merupakan kerja keras dari Ibu-ibu PKK sendiri

“Kami dari pihak Kepolisian hanya menjalankan tugas dan kewajiban kami untuk mendampingi dan membina warga”, tutur Aiptu Indra

“Dalam kesempatan ini kami juga mengucapkan terima kasih kepada Camat Tenayan yang lama Abdurrahman dan Camat yang baru Hazli Fendryanto yang telah memberikan izin untuk fasilitas tempat latihan. Demikian halnya kepada pihak Alam Mayang yang juga turut serta membantu kami”, tutup Indra kepada awak media ini (Liza)




Tinggalkan Balasan