Prajurit Dan PNS TNI se-Provinsi Riau Ikuti Sosialisasi Permenhan Nomor 38 Tahun 2016

SOROTKASUSNEWS.NET-Bertempat di aula Makorem 031/Wira Bima, Pekanbaru, digelar acara sosialisasi Permenhan No 38 tahun 2016 tentang tata cara dan persyaratan Prajurit TNI menduduki jabatan ASN di wilayah Pekanbaru-Riau.

Sosialisasi tersebut diikuti oleh Prajurit TNI dan PNS TNI se-Provinsi Riau. Sebanyak 100 peserta sosialisai dari TNI AD, TNI AL dan TNI AU.

Giat sosialisasi ini juga menghadirkan pemateri dan moderator dari Dirjen Kuathan Kemhan yaitu Kasubdit Sahlur Dit SDM Kolonel Inf Gaguk Anang Widagdo dan Letkol Inf Adi Sutjipto.

Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M dalam hal ini diwakili oleh Kasrem 031/WB Kolonel Inf Asep Nugraha dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Sosialisasi ini, semoga dapat menambah pengetahuan Prajurit dan PNS sekalian khususnya tentang tata cara dan persyaratan Prajurit TNI dalam menduduki jabatan Aparatur Sipil Negara.

Untuk itu Danrem 031/WB melalui Kasrem 031/WB berpesan kepada seluruh peserta sosialisasi, agar mengikuti kegiatan sosialisasi dengan seksama, sehingga anggota sekalian dapat memahami seluruh materi yang disampaikan oleh pembicara dan tanyakan hal-hal yang kurang dipahami agar dapat memperoleh pemahaman terhadap materi secara maksimal untuk diterapkan dalam melaksanakan tugas di satuannya (Liza)




Tinggalkan Balasan