Patut Di contoh! Polsek Pekanbaru Kota Gencar Dan Rutin Lakukan Giat Sosial Ke Warga

SOROTKASUSNEWS.NET-Citra Kepolisian Semakin baik di mata masyarakat.Kepolisian terus meningkatkan citra positif di masyarakat.Berbagai kegiatan seperti kegiatan sosial terus di lakukan sehingga tercipta komunikasi sosial antara polisi dan masyarakat.

Hal inilah yang terus di lakukan oleh Kompol Hanafi,Kapolsek Pekanbaru Kota. Hanafi memiliki komitment yang tinggi untuk memperbaiki dan meningkatkan citra polisi di masyarakat. Hanafi menuturkan bahwa kegiatan sosial ini bukan hanya tugas dia sebagai Polisi,akan tetapi sudah jadi kewajibannya.

Kali ini,Jum’at (07/09/18) Kompol Hanafi di dampingi AKP Elfis Remon dan jajaran polsek Pekanbaru kota melakukan kunjungan ke salah satu warga
Jalan Hang Tuah,Kelurahan Sumahilang,Kec. Pekanbaru Kota yakni Abasri (58).

Asabri adalah seorang tuna netra dan berprofesi sehari-hari sebagai pemgemus dan hal ini telah dijalani Asabri bertahun-tahun lamanya.Asabri memang layak mendapat uluran tangan kita.

Dalam kunjungan tersebut Polsek Kota Pekanbaru menyerahkan bantuan tali asih berupa sembako dan uang tunai.

Kompol Hanafi menuturkan bahwa kegiatan Jum’at Barokah ini tidak terlepas dari peran serta Bhabinkamtibmas Aiptu Sapta Putra Jaya selaku ujung tombak Polri di masyarakat. Demikian jajaran Polsek Kota yang telah menyisihkan sedikit rezekinya untuk berbagi dengan saudara kita yang kurang beruntung.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak Donatur yang turut serta membantu giat ini”, ujar Hanafi

Tampak di lokasi turut hadir dalam Giat Jum’at Barokah adalah para Kanit & Pejabat Utama,para Panit dan Kasi,BhaBinKamtibmas Polsek Pekanbaru Kota,Camat Pekanbaru Kota diwakili oleh Lurah Sumahilang,Yusrial AM.d,Danramil Kota Pekanbaru, Diwakili oleh Babinsa Kel. Sumahilang,SerDa Khairruddin,Ketua RW.5 Yunasri/ Ferry Tan,Forum RT RW Kelurahan Sumahilang diwakili KaSi Humas Mardenis,Ketua LPM Sumahilang,Don Marsal, SH,Para Donatur dan tokoh masyarakat.

Kompol Hanafi menambahkan bahwa Jum’at Barokah ini adalah Program Pimpinan yang bertujuan untuk meningkatkan komsos di masyarakat dan sekaligus sebagai giat sosial.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Hanafi juga Menghimbau dan Mengajak Masyarakat utk tidak terpancing oleh isue-usue yg tidak jelas di media sosial terkait situasi Pemilu kali ini.

“Ciptakan lah dan Peliharalah Situasi Kamtibmas yg Selalu Aman Kondusif dan Damai di wilayah Kecamatan Pekanbaru Kota ini.
Terutama isue-isue yg mengarah kepada Perpacahan Persatuan dan Kesatuan yg berasal dari berita-berita HOAX yg tidak jelas dan tidak dapat di pertanggungjawabkan kebenarannya”,himbau Kompol Hanafi (Liza)




Tinggalkan Balasan