Ini Dia Product Fenomenal Tahun 2018..Laritz Laris Manis

SOROTKASUSNEWS.NET-Laritz mulai menjadi pembicaraan di kalangan anak-anak. Product ini menjadi laris manis di segmen pasar anak-anak.Laritz merupakan product snack produksi PT.Graha Pangan Sentosa yang baru launcing dan booming di berbagai daerah Indonesia terutama Sumatra.

Product Laritz mulai launching di Sumatra bulan Agustus 2018 lalu dan langsung booming di pasar. Bahkan suplay Laritz dari pabrik pun tidak bisa di penuhi 100%.
Laritz merupakan product fenomenal dengan kwalitas product yang baik memilik rasa yang enak dan pas di lidah anak-anak. Selain itu harga product ini hanya 2 ribu rupiah dengan kemasan besar, sehingga product ini pun di buru oleh anak-anak.

Regional Manager Sumatra, Hensen menuturkan bahwa product Laritz ini adalah product baru dari PT.GPS yang sengaja di launching oleh GPS untuk meramaikan pasar harga 2 ribuan.

Untuk product ini kita sengaja tahap pertama kita distribusikan dulu ke sekolah-sekolah dan retail agar lebih merata. Untuk Grosir kita masuk pada tahap kedua. Hasilnya product Laritz ini menjadi booming di sekolah-sekolah.

“Product ini kita buat dengan harga murah , kemasan 5 ribu kita jual 2 ribu. Di samping itu harganya cukup memberikan profit bagi toko sehingga semuanya untung”, tutur Hensen

Stella, salah satu siswa SDN 0171 di Tenayan Raya menuturkan bahwa product Laritz ini sangat laku di sekolahnya. Bahkan Stella pun ikut menjual langsung product ini ke teman-temannya.

“Lumayan untungnya om. Kita bisa untung 360 rupiah per pcsnya dan productnya laku banget. Jadi gampang jualnya om”,ujar Stella

Sementara itu di tempat yang sama,Nasional Manager PT.GPS, Richard Pantouw mengemukakan bahwa product Laritz ini merupakan cikal bakal GPS untuk masuk ke pasaran product 2 ribuan.

“Kita pelan-pelan masuk ke pasaran 2 ribu. Laritz adalah product pelopor kita. Kita akan buat product kwalitas bagus, ukuran besar dan kemasan besar dengan harga murah.Pokoknya semua Extra Big dan Extra Wow”, ungkap Richard

“Laritz kita produksi dengan 4 varians yakni Coklat, Vanila Susu, Cheese dan Roasted Corn. Kita sudah launching hampir di seluruh daerah Indonesia. Walaupun kita belum bisa suplay 100% karena mesin kita belum bisa produksi sesuai permintaan pasar. Kita masih terapkan sistem alokasi “, ujar Richard kepada awak media ini (Liza)




Tinggalkan Balasan