Mantap…,Karang Taruna Jaya Raya Gelar Turnamen Bola Kaki Dalam Rangka Sumpah Pemuda

SOROTKASUSNEWS.NET-Untuk mendorong peningkatakan kualitas maupun kuantitas persepakbolaan.Karang Taruna Jaya Raya Desa Pematang Jaya Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Inhu gelar Turnamen sepak bola kaki dalam rangka sumpah pemuda.

Kegiatan ini merupakan ajang untuk mencari bakat dan memperat tali sirahaturahmi antara club.

“Rencananya turnamen akan digelar pada tanggal 28 Oktober mendatang di Lapangan Sepak Bola Gelora Putra Sei Kemiri Desa Pematang Jaya.”terang Ketua Karang Taruna Jaya Raya.”Dedi purnomo. Ahad (9/9/2018)

Turnamen ini diikuti dari berbagai desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten Inhu. Rencna turnamen tersebut akan dibuka oleh Bupati Inhu H Yopi Arianto.

“Sepak bola merupakan olahraga terpopuler di dunia. Banyak negara melakukan berbagai upaya agar menjadi yang terbaik, mulai dari mendirikan sekolah sepak bola, honor karier tinggi, sampai dengan penerapan teknologi canggih dalam pengawasan permainan di lapangan,” ujarnya.

Dengan melalui turnamen ini diharapkan pemuda desa lain turut serta meramaikan event sepak bola, serta sebagai ajang memupuk persatuan dan kesatuan generasi muda.Selain itu, melalui kegiatan ini diharapkan dapat menghindarkan pemuda dari pergaulan bebas maupun penyalahgunaan narkoba maupun obat terlarang.

”Kami berharap dalam pertandingan ini peserta tetap menjunjung sportivitas. Yang kalah jangan patah semangat dan tetap berlatih, yang menang jangan sombong,” imbuhnya.

Adapun para pemenang akan mendapatkan piala, uang pembinaan, piagam dan bimbingan.

Selain itu kita juga dengan visi misi. Mengolaragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga. Dan saat ini pemuda Desa Pematang Jaya sedang mempersiapkan segala sesuatunya dilapangan. (Skn/Riau)




Tinggalkan Balasan