Sekda Inhu Wakili Bupati Buka Survey Akriditasi Puskesmas

SOROTKASUSNEWS.NET-Bupati Inhu yang diwakili oleh Sekda Kab. Inhu Ir. H. Hendrizal, M.Si menghadiri serta meresmikan acara Pembukaan Survey Akriditasi Puskesmas Kabupaten Indragiri Hulu Tahun 2018 di Auditorium Yopi Arianto lantai 4 Kantor Bupati Inhu. Rabu, (12/9/2018) Malam.

Survei Akreditasi Puskesmas tahun ini dilaksanakan terhadap 3 Puskesmas yaitu Puskesmas Kulim Jaya, Rakit Kulim dan Kilan.Tim Surveyor Akreditasi Puskesmas yang berasal dari Kementerian Kesehatan RI telah tiba di Kabupaten Inhu untuk melaksanakan tugasnya selama Lima Hari pada tanggal 12-16/9/2018.

Kedatangan Tim ini disambut langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hulu Ir. H. Hendrizal, M.Si mewakili Pemerintah Kabupaten Inhu dan didampingi oleh Plt Kepala Dinas Kesehatan Elis Juliarti, M.Kes beserta jajaran Dinas Kesehatan.

Dalam sambutannya, Sekda Kab. Inhu menyampaikan ” bahwa melalui akreditasi Puskesmas ini diharapkan kinerja Puskesmas akan menjadi lebih baik sehingga pelayanan kesehatan kepada masyarakat akan semakin berkualitas dan memberikan banyak manfaat kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Inhu.”Tuturnya.

Pada acara tersebut dihadiri oleh Assisten I dan II, Camat Batang Cinaku, Camat Rakit Kulim dan Camat Lubuk Batu Jaya, Kabid dilingkungan Dinas Kesehatan Kab.Inhu (Skn/Riau)




Tinggalkan Balasan