Giat Sosial Jumat Barokah Polsek Kota Pekanbaru

SOROTKASUSNEWS.NET-Polsek kota Pekanbaru di pimpin oleh Kompol M. Hanafi Tanjung beserta Para PJU dan personil Polsek Pekanbaru melaksanakan Giat Sosial Jum’at Barokah.
Target Jumat Barokah kali ini adalah 2 Orang Warga dari Kelurahan Tanah Datar Kecamatan Pekanbaru Kota.

Kedua Target kali ini kebetulan berdomisili msh di 1 RW yg sama namun Berlainan RT.Darmi Yanti beralamat di jalan Pangeran Hidayat RT 03/RW 06.Target kedua,Jufri beralamat di RT 02/RW 06. Kedua target ini di nilai layak menerima Rezeki dari giat Jumat Barokah ini.

Tampak di lokasi Team polsek kota Pekanbaru bersama masyarakat dan donatur berjalan melewati gang kecil yang berkelok-kelok sejauh 500 m.

Dalam rombongan tersebut turut hadir WaKa Polsek AKP Elfis Remon,SH,Para Kanit dan Pejabat Utama,Para Panit dan Kasi,BhaBinkamtibmas, staf polsek Kota Pekanbaru. Tampak juga hadir Camat Pekanbaru Kota diwakili oleh Lurah Tanah Datar,Ame Sulistia S.IP,Danramil Kota Pekanbaru diwakili oleh BaBinSaKel.Tanah Datar,SerTu Agus. S,Ketua RW. 06 Suryadi,Forum RT/RW Kelurahan Tanah Datar diwakili Ketua RT. 02, Syamsir dan Ketua RT. 3,Joni Saputra,
LPM dan FKPM dan Para Donatur , di hadiri oleh Yosrizal serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutan nya Kapolsek Mengucapkan Rasa Syukur kepada Alloh Subhannahu Wa ta’ala khususnya dan Terima Kasih serta Penghargaan kepada Semua Pihak, Polsek Pekanbaru Kota, Kecamatan, Kelurahan, Koramil, Pejabat RW dan RT, Rekanan Donatur para Pelaku Usaha dan Masyarakat Kecamatan Pekanbaru Kota, khususnya warga masyarakat di Kelurahan Tanah Datar atas Terselenggaranya Program Pimpinan dalam bentuk Jum’at Barokah yg tak terasa sdh memasuki minggu ke 8 ini serta telah terciptanya Situasi Kamtibmas yg Kondusif dlm wilayah Kec. Pekanbaru Kota selama ini.

Selain itu Kapolsek juga Menghimbau dan Mengajak Warga Masyarakat untuk tidak terpancing oleh isue-isue yg tidak jelas di media sosial terkait situasi Pemilu kali ini.

“Ciptakanlah dan Peliharalah Situasi Kamtibmas yg Selalu Aman Kondusif dan Damai di wilayah Kecamatan Pekanbaru Kota ini”, ujar Kompol Hanafi

“Terutama isue-isue yang mengarah kpd Perpacahan Persatuan dan Kesatuan yg berasal dari Berita-berita HOAX yg tidak jelas dan tidak dapat di pertanggungjawabkan kebenarannya”, Sambung Kompol Hanafi

Pada kesempatan itu Kapolsek Pekanbaru Kota beserta Team berkesempatan menyerahkan secara langsung Bantuan berupa sembako dan uang tunai sebagai tali asih kepada target. (Liza)




Tinggalkan Balasan