Peduli Terhadap Lingkungan,Korem 031/ WB Lakukan Karya Bakti

SOROTKASUSNEWS.NET-Dalam rangka memperingati HUT ke-73 TNI, Korem 031/Wira Bima bersama Kodim 0301/PKU, Satdisjan Jajaran Korem 031/WB, Polresta, Ormas, Masyarakat dan pemuda melaksanakan Karya Bakti pembersihan di beberapa Tempat Ibadah dan Taman Makam Bahagia.

Kegiatan Karya Bakti yang dilaksanakan secara serentak di wilayah Korem 031/WB merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat di lingkungan rumah ibadah dan tempat tinggal.

Karya Bakti bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas Prajurit TNI dengan Aparat Pemerintah serta komponen masyarakat lainnya guna mempererat tali silaturahmi dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat agar selalu terbina dengan baik.

Sasaran kegiatan Karya Bakti meliputi Mesjid Raya Senapelan, Gereja HKBP, Pura Jagatnatha dan Taman Makam Bahagia. Kegiatan yang dilaksanakan dengan penuh semangat dan semangat kekeluargaan ini mencerminkan budaya masyarakat Indonesia yang ramah dan saling membantu serta peduli terhadap lingkungan dan tempat ibadah.(Liza)




Tinggalkan Balasan