Babinsa Koramil 01/Bangko : Masa Depan Remaja Saat Ini Adalah Tanggungjawab Kita Bersama

SOROTKASUSNEWS.NET-Akhir-akhir ini kenakalan remaja di Indonesia umumnya dan di wilayah Koramil 01/Bangko khususnya sudah sampai pada titik yang sangat mengkwatirkan.

Kenakalan remaja era millennium sekarang sudah tidak bisa lagi dikatagorikan sebagai kenalan remaja bahkan sudah sampai menjurus ke tindakan kriminal dan sebagainya.

Narkoba sudah bukan barang aneh lagi bagi remaja sekarang.Menindaklanjuti hal tersebut, Babinsa Koramil 01/bangko Kopda Supriadi bersama jajaran Polsek Bangko, datuk Penghulu Teluk Bano 2 dan seluruh ketua RW dan RT melaksanakan acara sosialisasi pembinaan masyarakat terhadap kenakalan remaja di Desa Teluk Bano 2 Kecamatan Batu Hampar Kab Rohil.

Babinsa Kopda Supriadi dalam hal ini selaku babinsa desa Teluk Bano 2 menyampaikan bahwa kenakalan remaja saat ini sudah jauh dari kategori kenakalan remaja pada umumnya.

Kenakalan remaja saat ini sudah ada yang melakukan tindakan kriminal umum seperti pencurian dengan kekerasan ( Curas ), Narkoba dll. Tindakan ini sudah bukan lagi tindakan remaja tapi sudah menjadi kriminal umum, narkoba bukan barang aneh lagi bagi remaja saat ini.

“Masa depan remaja saat ini adalah tanggungjawab kita bersama, kita yang akan merasa berdosa apabila kita membiarkan remaja saat ini salah dalam bergaul, kualitas pemimpin masa depan adalah ditentukan oleh kualitas remaja saat ini.

Mari kita jaga asset bangsa Indonesia dengan menjaga dan mengawasi Remaja”, pesan Babinsa dalam kegiatan tersebut (Liza)




Tinggalkan Balasan