Dandim Inhil Buka Turnamen Bola Voly Dandim Cup 2018

SOROTKASUSNEWS.NET-Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 73 Tahun 2018 tanggal 5 Oktober 2018 Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar membuka acara Open Turnamen Bola Voly Dandim 0314/Inhil Cup II tahun 2018,bertempat di Lapangan Bola Voly Kodim 0314/Inhil pada hari Senin (17/09).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Indragiri Hilir Drs. H.M. Wardan, MP, Forkopimda Kab. Inhil, Ketua Koni Kab. Inhil dan Perwakilan masing-masing Tim Bola Voly serta perwakilan Tim Wasit, Turnamen Bola Voly ini diikuti sebanyak 46 Tim Putra dari wilayah Kabupaten Indragiri Hilir.

Acara pembukaan Open Turnamen Bola Voly Dandim Cup II tahun 2018, dibuka oleh Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar.

Dalam Sambutannya Dandim 0314/Inhil menyampaikan, kegiatan ini semoga menjadi indikator dan untuk bersinergitas antara TNI dan masyarakat.

“Saya berharap dengan adanya acara Turnamen Bola Voly ini, bertujuan untuk mencari bibit agar bisa ke ajang yang lebih tinggi lagi dan untuk itu, mari kita dukung dan kita junjung tinggi sportifitas olah raga, berikan yang terbaik dan tunjukan bahwa anda pantas untuk mendapatkan Tropi terbaik dan selamat bertanding”,tutur Dandim

Selanjutnya Bupati Indragiri Hilir Drs. H.M. Wardan, MP dalam sambutannya menyampaikan “Pada sore hari ini, di lapangan Bola Voly Kodim 0314/Inhil ini saya selaku Bupati merasa bangga dengan di adakannya acara Open Turnamen Volley Ball Dandim Cup II Tahun 2018, Turnamen ini sudah sejalan dengan Program Pemerintah yaitu dalam pembinaan generasi muda dalam bidang olah raga”, ujar H.M Wardan

“Semoga dengan adanya acara ini kita bisa mendapatkan bibit baru untuk bisa tampil di Even yang lebih tinggi lagi”,tambah Bupati

Turnamen Bola Voly Dandim Cup ini menjadi sarana bakat dan prestasi para pemain Voli dan juga untuk mencari bibit pemain yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir, juga sebagai hiburan serta untuk menjalin silaturrahmi kepada seluruh masyarakat sehingga menambah hubungan erat tali persaudaraan.

Dalam pertandingan nantinya diharapkan sportifitas harus di utamakan dan jujur serta sporter agar menerima dengan bangga baik menang maupun kalah karena ini kompetisi, pasti ada yang kalah dan ada yang menang ungkap Bupati Inhil.(Liza)




Tinggalkan Balasan