Kemenhub Beri Penghargaan Untuk Bandara Radin Inten II Lampung

Sorotkasusnews.net РLampung : Kementrian Perhubungan ( Kemenhub ) berikan penghargaan Prima Utama kepada Bandara Radin Inten II Lampung pada saat acara hari mempertingati hari Perhubungan Nasional baru baru ini.

Humas Bandara Radin Intan II Lampung, Wahyu Aria Sakti mengutarakan tentang penghargaan Prima Utama yang telah diterima dari Kemenhub berdasarkan dari hasil penilaian yang meliputi kualitas pelayanan, keamanan, keselamatan, serta respon cepat yang diberikan terhadap pelayanan bandara terhadap keluhan penumpang.

“Alhamdulilah kita mendapatkan penghargaan tertinggi di bidang transportasi udara pada 2018 ini, dengan penghargaan yang telah diberikan ini, artinya kami selaku pihak bandara akan lebih memaksimalkan lagi tingkat pelayanan kami terhadap pengunjung bandara yang henadak bepergian maupun yang datang dari berbagai penjuru,” Sebut Wahyu pada awak media.

Prestasi yang diperoleh merupakan hasil kerja keras dari semua elemen yang ada. Salah satunya adalah peran serta Pemerintah Provinsi Lampung dalam merehabilitasi bandara.

Wahyu menjelaskan Bandara Radin Inten II termasuk salah satu yang menjadi fokus pembangunan di Provinsi Lampung. Bandara ini dibangun dengan dana APBD 2014 Provinsi Lampung untuk pekerjaan perencanaan sebesar Rp 3,2 miliar, pekerjaan fisik Rp 102,7 miliar dan pembebasan lahan Rp 274,3 miliar.

Beliau berharap nantinya bandara terebut dapat menjadi bandara berskala internasional yang ada di Lampung, dan berharap agar seluruh masyarakat Lampung dan juga dan karyawan Bandara Radin Inten II bersama sama mempertahankan prestasi yang sudah diperolah pada tahun 2018 ini. (Dandhy / Skn)




Tinggalkan Balasan