DICARI ORANG HILANG…. Farel Rivaldo Dibawa OTK,Tak Kembali Sampai Sekarang

SOROTKASUSNEWS.NET-Polsek Siak Hulu di bawa komando Kompol Dedi Suryadi mengeluarkan Surat Edaran Daftar Pencarian Orang hilang. Kompol Dedi menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat menginformasikan keberadaan Farel Rivaldo Manik (8).

Farel Rivaldo atau di panggil Aldo, sekolah di SDN 028 Kubang Jaya, Siak Hulu. Rivaldo di laporkan orang tuanya, Ester Sinaga tak kembali sampai sekarang.

“Rivaldo memiliki ciri-ciri fisik usia 8 tahun, tinggi 150 cm,memiliki rambut hitam lurus, warna kulit sawo matang dan bentuk tubuh kurus sedang”, terang Kompol Dedi

“Rivaldo terakhir kali menggunakan baju batik sekolah”, tambah Dedi

Kompol Dedi menjelaskan kronologis kejadian raibnya Rivaldo berdasarkan laporan orang tuanya Ester Sinaga, terjadi pada hari Kamis,tanggal 20 September 2018.

“Rivaldo menurut informasi dari teman sekolahnya,Bian di bawa oleh orang tak di kenal dengan menggunakan sepeda motor dengan menggunakan helm.Nah sejak kejadian itu sampai sekarang, Rivaldo belum kembali ke rumahnya”, jelas Kompol Dedi

“Atas kejadian ini, orang tua Rivaldio, Ester Sinaga melaporkan kejadian yang telah menimpa anaknya ini”, ujar Dedi

“Untuk itu kami juga menghimbau kepada masyarakat yang mengetahui dan melihat keberadaan anak kita ini dapat segera menginformasikan langsung kepada kami Polsek Siak Hulu atau dapat menghubungi kami di handphone nomor 081378737970,085272140449,082382361634 atau bisa hubungi orang Rivaldo,Ester Sinaga dengan nomor 081365271161,” tutur Kompol Dedi kepada awak media ini (Liza)




Tinggalkan Balasan