Pawai Bendera Meriahkan HUT TNI Ke-73 Di Pekanbaru

SOROTKASUSNEWS.NET-Semarak peringatan HUT TNI Ke-73 tahun 2018 akan diisi dengan berbagai kegiatan yang menyentuh langsung kehidupan masyarakat.

Salah satu kegiatan untuk memeriahkan HUT TNI ke-73 yaitu Pawai bendera (Flag Relay) dari Sabang sampai Merauke yang akan berlangsung mulai dari tanggal 28 September sampai tanggal 04 Oktober 2018.

Untuk wilayah Pekanbaru akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 29 September 2018 pukul 07.30 WIB,dengan rute pawai dimulai dari gedung daerah, sepanjang jalan Gajah Mada menuju bandara SSQ II.

Pelaksanaan Pawai Bendera ini akan dilepas oleh pejabat Gubernur Provinsi Riau bersama FKPD Provinsi di gedung daerah.
Bendera akan dibawa oleh pasukan inti dari 3 Matra yaitu TNI AD, TNI AU dan TNI AL yang diantaranya adalah personel TNI peraih medali emas pada ajang Asian Games 2018.

Selain itu juga akan diikuti oleh para atlet provinsi Riau yang mengikuti Asian Games, serta akan dimeriahkan dengan marching band dan juga Alutsista TNI berupa Panser Tarantula dan Panser BTR serta Baracudda dari kepolisian.

Pawai Bendera ini juga akan diikuti dan dihadiri oleh ratusan prajurit gabungan TNI, Polri dan masyarakat, juga anak sekolah akan turut memeriahkan acara tersebut.

“Kepada masyarakat yang ingin menyaksikan langsung kemeriahan pawai bendera (Flag Relay) tersebut, silahkan datang langsung karena ini gratis, tidak hanya pawai bendera yang dapat dilihat, masyarakat juga dapat menyaksikan aksi Marching band, dan juga pawai kendaraan tempur TNI”, ajak Kapenrem 031/WB Mayor Inf.Sunarto. (Liza)




Tinggalkan Balasan