Danrem 031/WB Terima Audiensi Pimpinan TVRI Wilayah Riau

SOROTKASUSNEWS.NET-Danrem 031/WB Brigjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M,Rabu (26/09/2018 ) menerima kunjungan Pimpinan TVRI stasiun Wilayah Riau Kepri Bapak Syarifudin beserta staf di ruang Kerjanya jl.Mayor Ali Rasyid Pekanbaru.

Dalam sambutannya Danrem 031/WB mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Pimpinan TVRI Riau Kepri beserta Staf di Korem 031/WB. Dalam kesempatan ini Danrem 031/WB mengajak media untuk ikut mensukseskan PEMILU 2019.

“Mari kita sampaikan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya serta tidak gampang terhasut berita Hoax dan hasutan yang berujung perpecahan”, ujar Danrem

“Berikan edukasi dan sosialisasi dengan menggunakan bahasa yang baik dan benar”, tambah Jendral Bintang Satu ini.

Selain itu Danrem 031/WB juga berharap agar TVRI sebagai sarana media visual pemerintah untuk terus mengajak, menghimbau dan mensosialisasikan Karhutla kepada Masyarakat Riau.

Pada kesempatan ini juga Danrem menyampaikan beberapa kegiatan dalam rangka HUT ke-73 TNI. Hari Sabtu tanggal 29/9/2018 Pekanbaru akan kedatangan Pasukan Inti FLAG RELAY yang akan melintasi beberapa Kota mulai dari Sabang sampai Merauke. FLAG RELAY ini akan melibatkan beberapa Atlit Indonesia yang mengikuti ASIAN GAMES 2018 yang berasal dari TNI.

Kegiatan ini juga akan menghadirkan Alutsista TNI yang ada di Provinsi Riau. Selain itu Kegiatan Bakti Sosial, Karya bakti serta kegiatan lainnya juga akan di gelar dalam memeriahkan HUT ke 73 TNI.

Pimpinan TVRI Riau-Kepri menyampaikan terimakasih atas sambutan dari Danrem 031/WB dan staf. Dalam kesempatan ini juga disampaikan bahwasanya TVRI juga ikut mengawal Kemerdekaan RI melalui media. TVRI terus akan bersinergi dengan TNI-POLRI dalam setiap kegiatan untuk membangun, mengamankan dan mengawal Bangsa dan Negara.

Tampak dalam audiensi tersebut Kasiter Rem 031/WB dan Kapenrem ikut mendampingi Danrem 031/WB saat menerima Kunjungan Rombongan TVRI Riau-Kepri di ruang Kerjanya.(Liza)




Tinggalkan Balasan