Kompol Hanafi Mutasi Ke Polsek Tenayan Raya

SOROTKASUSNEWS.NET-Kapolsek Kota Pekanbaru, Kompol Hanafi mutasi ke Polsek Tenayan Raya.Hal ini terungkap pada saat acara Pelepasan Personil Polsek Pekanbaru Kota yang Purna Bakti yakni Kanit Binmas Iptu Zainal Arifin,bertempat di Mapolsek Pekanbaru Kota Jl. Sudirman Pekanbaru.

Acara pelepasan ini juga dihadiri oleh Kapolresta Pekanbaru diwakili Kabag Sumda Kompol Jasman, SE,Danramil Mayor INF. M. Sinaga dan Jajarannya dan Camat Pekanbaru Kota Norpendike Prakarsa, STTP. MSI.

Dalam sambutannya Kapolsek Pekanbaru Kota selain melepaskan Iptu Zainal.Ia juga
mohon pamit kepada jajaran Polsek Pekanbaru Kota karena dalam waktu dekat ia akan melaksanakan mutasi ke Polsek Tenayan Raya.

“Apabila ada kesalahan baik disengaja atau pun tidak di sengaja saya mohon maaf, semua yang saya lakukan untuk kebaikan kita bersama”,ujar Hanafi

Hal yang sama juga disampaikan sambutan dari Kapolresta Pekanbaru diwakili oleh Kabag Sumda. Kabag Sumda menyampaikan permohonan maaf Kapolresta Pekanbaru yang tidak dapat hadir di tengah-tengah acara ini karena ada sesuatu hal yang tidak dapat ditunda.

“Terimakasih kepada Bapak Iptu Zainal yang selama berdinas telah melaksanakan tanggung jawabnya sebagai anggota Polri dengan baik”, ujar Kabag Sumda

“Selamat juga kepada Bapak Kapolsek Pekanbaru Kota yang akan segera melaksanakan mutasi ke Polsek Tenayan Raya, semoga sukses ditempat yang baru”, tambah Kabag Sumda

Sementara itu di tempat terpisah, H.Marlis Kasim, tokoh masyarakat Tenayan sekaligus anggota DPRD kota Pekanbaru menyampaikan bahwa ia mengucapkan selamat bertugas di Tenayan Raya.

” Saya selaku orang tua di Tenayan ini mengucapkan selamat datang dan bertugas di Tenayan kepada Bapak Kompol Hanafi, semoga Pak Hanafi dapat lebih meningkatkan ketertiban dan keamanan di Tenayan ini agar lebih kondusif lagi. Apalagi mengingat Tenayan ini memiliki berbagai masalah yang komplek”,ujar H.Marlis

“Kami dengan seluruh elemen masyarakat akan mendukung Pak Hanafi”, tambah H.Marlis

Hal senada juga di sampaikan Ruslan Tarigan, anggota DPRD dari Fraksi PDIP
“Kami bersama masyarakat mengucapkan selamat bertugas di Tenayan dan kami siap mendukung polsek Tenayan”, ujar Ruslan (Liza)




Tinggalkan Balasan