Menyambut HUT TNI Ke-73 Kodim INHU Berikan Sumbangan Sembako Ke Panti Asuhan

SOROTKASUSNEWS.NET-Dalam menyambut HUT ke-73 TNI Tahun 2018 Kodim 0302/Inhu yang di pimpin Kasdim 0302/Inhu Mayor Inf S. Nababan yang mewakili Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol Arh Hendra Roza, S.I.P Beserta rombongan Perwira Staf Kodim 0302/Inhu dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang LI Dim 0302 Koorcab 031 PD I/Wira Bima Ny.Yanti Hendra Roza, S.I.P Beserta Pengurus Melaksanakan silaturahmi dan memberi bantuan sembako kepada pengurus dan anak-anak panti asuhan Nur Ananda Putri di Desa Pasir Kemilu Kec. Rengat Kab. Inhu.

Penyerahan bantuan sembako di terima langsung oleh pengurus panti Nur Ananda Putri yaitu Ibu Nur Saada. kegiatan tersebut di saksikan langsung oleh Kepala Desa Pasir Kemilu Bapak Sutiar.

Setelah penyerahan bantuan sembako Ibu Nur Saada sebagai pengasuh panti mengucapkan terimakasih kepada TNI AD Khusus nya Seluruh anggota Kodim 0302/Inhu, Ia mengatakan mereka merasa sangat terbantu dengan kegiatan tersebut dan berharap bantuan-bantuan lain nya juga mengalir.

Mereka Selalu berdoa agar TNI selalu menjadi Instansi yang selalu di percaya Publik.

Pada kegiatan tersebut Kasdim 0302/Inhu Mayor Inf S. Nababan menyampaikan kepada Pengasuh dan seluruh keluarga besar Panti Asuhan Nur Ananda Putri, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Angkatan Darat ke pada Rakyat.

Kasdim 0302/Inhu Mayor Inf S. Nababan juga mengatakan apabila memerlukan bantuan jangan segan-segan untuk datang dan meminta bantuan dari Kodim 0302/Inhu.

“Kami (kodim 0302/Inhu) Siap untuk membantu”, Ujar Kasdim.

Hal tersebut tidak semata-mata di sampaikan kepada pengurus Panti, tapi juga di sampaikan kepada Kepala Desa Pasir Kemilu Bapak Sutiar yang ikut menghadiri kegiatan tersebut, Ujarnya.
(Liza)




Tinggalkan Balasan