Aksi Nekad, Bawa Istri Dan Anak Melakukan Aksi Jambret

doxycycline 100mg price cvs SOROTKASUSNEWS.NET-Memang sungguh aneh jaman now ini.Ada-ada saja tingkah pelaku kriminal di jaman era medsos ini. Umumnya pelaku kriminal jarang atau tidak pernah melibatkan anak dan istrinya ikut dalam melakukan aksi kejahatan.

Berbeda halnya dengan aksi jambret yang terjadi hari Selasa,(09/10/18)tepat di jalan Hang Tuah Ujung di depan kantor Distributor Aqua. Si pelaku jambret ini bersama anak dan istrinya melakukan aksi kejahatan bersama.

Aksi jambret ini menimpa warga Gang Keluarga Jalan Hang Tuah Ujung bernama Ftr. Ftr pada saat itu hendak mengantarkan surat lamaran di kantor Distributor Aqua. Baru saja berhenti di depan pintu gerbang kantor tersebut, Ftr memarkirkan sebentar sepeda motornya untuk mengetuk pintu gerbang kantor distributor tersebut.

Pada saat Ftr menuju ke pintu gerbang tersebut, tiba-tiba datang secepat kilat sepeda motor Honda Beat yang di tumpangi oleh seorang laki-laki dewasa bersama seorang perempuan dan anak. Di duga perempuan dan anak kecil tersebut adalah istri dan anak pelaku. Pelaku bersama anak dan istrinya tanpa basa basi langsung menyambar tas kecil yang di letakan di keranjang sepeda motor milik Ftr.

Ftr pun baru sadar setelah melihat ada sepeda motor tiba-tiba tancap gas.

“Kejadian begitu cepat, saya tidak menyangka, kok bisa ya, melakukan aksi jambret membawa anak sama istrinya. Apa istrinya tidak mikir di kasih makan pakai yang haram ya”, ujar Ftr kesal

Atas kejadian tersebut,Ftr mengalami kerugian sekitar 8 jutaan. Barang berharga yang ada di tas tersebut adalah 1 unit Iphone, 1 unit Hp Nokia dan Kartu ATM.

Sementara itu di tempat kejadian, Sufianto yang merupakan saksi atas kejadian tersebut juga merasa heran.

“Saya heran dan masih tidak percaya, kok bisa nekad gitu ya. Melakukan jambret sambil membawa anak dan istri. Itu yang tidak siapanya mas, istri nya atau suaminya. Masa anak kita juga di ajari menjambret”, ungkap Sufianto kepada awak media ini .(Liza)




Tinggalkan Balasan