Berlangsung Meriah,Ketua Persit Korem 031/WB Serahkan Hadiah Utama Jalan Santai

SOROTKASUSNEWS.NET-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI Ke-73, Korem 031/WB mengelar acara Jalan Santai dengan titik start di Makorem 031/WB Jl. Mayor Ali Rasyid No. 1 Pekanbaru melewati Jl. Gatot Subroto menuju Jl. Sudirman melewati Jl. Kartini menuju Jl. Mustika dan berakhir di Makorem 031/Wira Bima.

Acara Jalan Santai yang berlangsung meriah tersebut dipimpin langsung oleh Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Sonny Aprianto S.E., M.M. didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I Bukit Barisan Ny. Sonny Aprianto.

Kegiatan ini juga dhadiri oleh Kapolda Riau, Kabinda Riau, Danlanud Roesmin Nurjadin serta perwakilan Plt Gubri.
Kegiatan olahraga jalan santai ini merupakan bukti bahwa aparat TNI Polri di Provinsi Riau selalu solid dalam menjalankan tugas.

Dengan terciptanya sinergitas TNI dan POLRI yang baik maka provinsi Riau ini akan aman, tentram dan damai.

Jalan santai yang diikuti oleh ratusan Prajurit TNI, PNS, Persit se-Pekanbaru dan Polda Riau ini dimeriahkan dengan pembagian doorprize berupa Kulkas, mesin cuci, Televisi, dan ratusan hadiah lainnya.

Untuk hadiah Utama berupa 2 (dua) unit sepeda motor yang diserahkan langsung oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I Bukit Barisan Ny.Sonny Aprianto kepada anggota Polri Polda Riau yaitu sepeda motor jenis Yamaha dan sepeda motor jenis Honda yang diserahkan oleh Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I Bukit Barisan Ny. Asep Nugraha, SE. MSi kepada salah seorang anggota ormas PPM yang merupakan pemenang hadiah utama.(Liza)
Where can i buy oxytrol over the counter purchase duetact 30




Tinggalkan Balasan