Kodim Kampar Peringati HUT TNI Ke-73

risperdal anxiety disorder SOROTKASUSNEWS.NET-Segenap prajurit Kodim 0313/KPR dan PNS TNI AD Kodim 0313/KPR melaksanakan upacara memperingati HUT TNI ke 73 dilapangan Pelajar Bangkinang. Bertindak selaku Inspektur upacara Dandim 0313/KPR Letkol Inf Beni Setiyanto dan sebagai komandan upacara Danramil 12/XIII Koto Kampar Kapten Arh Diding Sukardi.

Upacara HUT TNI ke 73 tahun 2018 Kodim 0313/KPR diikuti oleh beberapa satuan TNI diwilayah Kab. Kampar diantaranya Kodim 0313/KPR, Yonif 312/BS dan Minvedcad Kampar serta satuan kepolisian kampar.

HUT TNI ke 73 yang selalu diperingati setiap tanggal 05 Oktober, pada tahun ini Kodim 0313/KPR memusatkan upacara Hut TNI ke 73 diwilayah Kabupaten Kampar tepatnya di Lapangan Pelajar Bangkinang.

Dalam amanat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. yang dibacakan Dandim 0313/KPR Letkol Inf Beni Setiyanto mengatakan Kepada segenap prajurit TNI dan PNS TNI beserta keluarganya dimanapun berada dan bertugas, terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdiannya kepada negara dan bangsa selama ini.

Pada hari jadi TNI ke-73 saat ini upacara dilaksanakan secara serentak dari sabang sampai marauke secara sederhana namun khidmat.

Pada amanat Panglima TNI juga mengajak para peserta upacara khususnya prajurit TNI memanjatkan doa kepada tuhan yang maha kuasa agar meringankan beban yang menimpa saudara – saudara kita di palu, Donggala, sigi, dan Parigi Moutong. Demikian pula beban yang masih diderita saudara-saudara kita dilombok semoga kekuatan dan ketabahan menyertai saudara-saudara kita dalam upaya memulihkan kembali kondisi sebagaimana sedia kala.

Semoga pula apa yang telah kita lakukan bersama, baik dalam bentuk bantuan secara fisik maupun dukungan doa, dapat meringankan musibah dan mempercepat upaya pemulihan tersebut.

TNI bersama-sama berbagai komponen bangsa lainnya telah bekerja bahu membahu dan kita berupaya sekuat tenaga meringankan beban yang diderita saudara-saudara kita. TNI telah mengerahkan personel dan alutsistanya untuk memberikan pertolongan pertama, melaksanakan evakuasi, menyalurkan bantuan, memberikan pengamanan, serta memulihkan sarana dan prasaran secara bertahap serta bermanfaat bagi masyarakat yang terkena musibah,, TNI tetap jaya selalu dimanapun berada.(Liza)




Tinggalkan Balasan