Korem 031/WB Gelar Doa Bersama Peduli Gempa Palu Dan Donggala

SOROTKASUSNEWS.NET-Seluruh Prajurit, PNS Korem 031/WB dan Masyarakat menggelar doa bersama dalam rangka keselematan bangsa bagi korban gempa dan tsunami yang terjadi di daerah Palu dan Donggala.
triamcinolone price philippines
Kegiatan ini dilaksanakan di tempat ibadah, di Mesjid Al-Mukhlisin Asrama Pancasila dan Gereja HKBP jalan Hangtuah Pekanbaru.

Acara doa bersama di Mesjid Muklhisin dipimpin oleh ustadz Masriadi Hasan ,Lc.ma dan di Gereja HKBP di pimpin Pendeta Posma Naibaho.
Kegiatan Doa bersama di hadiri oleh Komandan Korem 031/WB Brigjen TNI Sonny Aprianto S.E., M.M.

Danrem dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS yang melaksanakan doa bersama baik di mesjid al mukhlisin dan di Gereja HKBP atas kehadirannya.

“Mari lah kita bersama-sama beristighfar, bertaubat dan bersatu dalam doa untuk memohon kepada Allah SWT, agar kita senantiasa dalam lindungan-nya serta dijauhkan dari berbagai musibah dan bencana. Doa bersama ini juga diperuntukan bagi saudara-saudara kita yang mengalami musibah bencana alam gempa dan tsunami di sulawesi tengah supaya tabah serta bertawakal dalam menghadapi cobaan musibah ini”, ujar Danrem

Seusai kegiatan doa bersama, acara dilanjutkan pengumpulan penggalangan dana untuk korban bencana Donggala dan Palu oleh seluruh peserta kegiatan yag hadir (Liza)




Tinggalkan Balasan