Bisnis Travel Agent Terus Berkembang,Kepengurusan ASTINDO DPD Jambi Di lantik

SOROTKASUSNEWS.NET-Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo) Jambi siap menjalan kan tugas Dan dilantik. Kegiatan pelantikan ini berlangsung di Hotel Odua Weston Jambi Jumat (12/10/18).
buy micardis 40 mg
Dalam sambutannya Sekretaris Umum DPP Astindo,Faulin menyampaikan bahwa dirinya memberikan apresiasi kepada travel agent yang ada di Jambi untuk mengembangkan sayapnya dengan membentuk kepengurusan Astindo.

Ditambahkanya bahwa Astindo mulai terbentuk dan sudah ada di 17 provinsi termasuk di Jambi yang kita lantik hari ini.Struktur kepengurusan Astindo terdiri dari kepengurusan 11 anggota untuk DPD jambi.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua DPD jambi Taufik menyampaikan ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan oleh anggota Astindo yang ada di Jambi di setiap daerah diantaranya penjualan tiket, tour, kerjasama dengan berbagai instansi baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

“Kita akan terus merancang berbagai program yang bisa dilakukan oleh pengurus Astindo, seperti peningkatan SDM, training hingga melakukan sertifikasi bagi travel agent di seluruh Indonesia,” (Rik/Ariono)




Tinggalkan Balasan