DANDIM INHIL PIMPIN CORPS RAPORT KENAIKAN PANGKAT BINTARA DAN TAMTAMA

purchase mircette generic SOROTKASUSNEWS.NET-Corps Raport Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama Kodim 0314/Inhil sebanyak 23 orang dilaksanakan dilapangan Upacara Makodim 0314/Inhil Jl. A. Yani Parit 9 Kel. Tembilahan Hulu Kec. Tembilahan Kab. Indragiri Hilir.

Acara Corps Raport Kenaikan Pangkat tersebut di pimpin oleh Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar dan dikuti para Perwira Staf, para Danramil jajaran Kodim 0314/Inhil dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. LIV Kodim 0314 dan Pengurus serta personel Kodim 0314/Inhil.

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar mengucapkan selamat kepada prajurit dan keluarga yang naik pangkat dalam sambutannya mengatakan Kenaikan pangkat merupakan wujud nyata pembinaan karier seorang prajurit yang tidak otomatis terjadi, tetapi berdasarkan penilaian terhadap motivasi kerja dan loyalitas.

Kenaikan pangkat bagi prajurit bukanlah suatu hal yang secara otomatis bisa didapatkan begitu saja, akan tetapi hal tersebut tentunya melalui proses serta berkat kinerja yang dinilai baik bahkan karena dedikasi dan pengabdiannya serta prestasi prajurit tersebut dalam melaksanakan tugas.

Dandim 0314/Inhil juga mengatakan kenaikan pangkat merupakan kebanggaan bagi setiap prajurit dan keluarga, karena dengan usaha dan kerja kerasnya maka dapat memenuhi persyaratan atau kriteria Usul Kenaikan Pangkat (UKP) sehingga hari ini dapat terwujud.

Selanjutnya Dandim 0314/Inhil menyampaikan, kenaikan pangkat yang diterima haruslah dijadikan motivasi agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Kenaikan pangkat ini juga diikuti juga dengan perubahan gaji dan tunjangan kinerja/remonerasi, sehingga pendapatan penghasilan personel jadi bertambah, yang sudah tentu membawa berkah bagi personel dan keluraganya.

Selesai acara Corps Raport, para personel yang naik pangkat mendapatkan ucapan selamat dari Dandim 0314/Inhil dan Ketua Persit KCK Cab. LIV Kodim 0314 dan diikuti oleh seluruh peserta, acara dilanjutkan dengan mandi kembang bagi prajurit yang naik pangkat serta syukuran. (Liza)




Tinggalkan Balasan