STMIK Dan STISIP Nurdin Hamzah Jambi Wisuda 335 Sarjana Siap Kerja

SOROTKASUSNEWS.NET-STMIK Nurdin Hamzah dan STISIP Nurdin Hamzah Jambi menggelar Wisuda yang bertempat di Hotel Bw Luxri jambi Rabu (17/10/2018)

Turut hadir dalam acara wisuda tersebut Koordinator Kopertis Wilayah 10 Jambi, Plt gubnur Jambi yang diwakili oleh Asisten III,wali kota Jambi yang diwakilin Asisten III dan ketua yayasan BPH STMIK dan STISIP Dewi Nurdin Hamzah.

Dalam wisuda STMIK NH dan STISIP NH tersebut di ikuti oleh 335 wisudawan dan wisudawati Jambi yang terbagi dari Lulusan STMIK Nurdin Hamzah sebanyak 295 orang, Program Studi atau jurusan Teknik Informatika S1 sebanyak 193 orang.Program Studi atau jurusan Sistem Informasi S1 sebanyak 102 orang.

Sedangkan STSIP NH Sebanyak 60, Program Studi atau jurusan Ilmu Pemerintahan jenjang S1 41 orang dan program Studi atau jurusan Ilmu Komunikasi jenjang S1 sebanyak 19 orang.

Ketua yayasan BPH STMIK dan STISIP Jambi ,Dewi Nurdin Hamzah Jambi menyampaikan bahwa Ia berharap para wisudawan/ wisudawati mampu mengaplikasikan ilmu yang diperoleh selama menempuh pendidikan di bangku perguruan tinggi ke dalam kehidupan nyata di tengah masyarakat yang majemuk dan dinamis.

“Kami berharap agar para wisudawan/ti dapat berguna bagi masyarakat dan dapat menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi untuk hal positif”, ujar Dewi

Dewi mengatakan secara akademik prestasi yang diraih para wisudawan tergolong baik, dari masing-masing jurusan terdapat perwakilan wisudawan yang lulus dengan nilai terbaik.

“Hal inibmenjadi tanggung jawab bersama, sebagai salah satu bentuk tanggung jawab Kita di bidang pendidikan tinggi diwujudkan melalui kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang meliputi pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Di bidang pengajaran dan pendidikan peserta didik”, tambah Dewi

Ditempat yang sama,salah satu mahasiswa teladan Indra Eko Lasmana mengatakan bahwa ia Memilih STMIK NH jambi untuk menjadikan wadah menggapai cita-cita tentu keputusan yang sangat tepat karena Teknolgi dan Komputer merupakan dasar ilmu membangun bangsa.

“STMIK NH jambi juga senantiasa meningkatkan komitmennya dalam mutu pelayanan dunia kerja dan meningkatkan mutu lulusannya dan saya selama kulia Sambil berkerja untuk meraih cita-cita butuh perjuangan selama 4 tahun”, papar Indra

“Diharapkan para alumni dan teman teman yang baru di wisuda ini, mereka dapat bekerja di instansi pemerintahan, swasta ataupun membuka usaha sendiri dengan skill yang di milikinya serta dapat mengabdikan dirinya ke masyarakat”, pungkas Indra ( Ric/Ariono)




Tinggalkan Balasan