Dandim Inhil Berbagi Rejeki Di Jumat Berkah

SOROTKASUSNEWS.NET-Raut wajah senang dan bahagia terlihat dari puluhan tukang becak dan buruh gerobak yang setiap harinya mangkal dan bekerja tidak jauh dari Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0314/Inhil di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Tembilahan Hulu.

Mereka baru saja mendapatkan amplop yang berisikan uang tunai dari Komandan Kodim, (Dandim) 0314/Inhil di hari Jum’at berkah ini.

Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Adrian Siregar berharap melalui pemberian sagu hati ini dapat menambah hubungan silahturahim kepada masyarakat sekaligus berbagi dengan sesama, karena bersama rakyat TNI kuat dan TNI akan jaya bersama rakyat.

“Harapannya kita tentunya ingin selalu dapat membantu saudara-saudara kita ini, serta meringankan beban kebutuhan harian keluarga mereka,” ujar Dandim 0314/Inhil disela-sela kegiatan.

Tukang becak dan buruh gerobak mengapresiasi adanya bantuan yang diberikan pihak TNI kepada warga Tembilahan, khususnya tukang becak dan buruh gerobak yang mangkal dan bekerja tidak jauh dari makodim 0314/Inhil.

Wajah kegembiraan nampak tidak bisa mereka sembunyikan sembari memberikan ucapan terima kasih kepada TNI karena telah menerima sagu hati tersebut (Mudrika)




Tinggalkan Balasan