DANDIM KAMPAR SILAHTURAHMI DENGAN MASYARAKAT DESA MAHATO

SOROTKASUSNEWS.NET-Komandan Kodim 0313/Kpr Letkol Inf Aidil Amin S.I.P dalam kunjungan kerjanya ke wilayah Kodim 0313/Kpr tepatnya di daerah binaan dari Koramil 11/Tambusai bersilahturahmi dengan masyarakat Desa Mahato Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu.

Dalam kesempatan ini Dandim 0313/Kpr yang didampingi ketua persit cabang LIII dan Pasiop Kapten inf yuhardi berkesempatan bertatap muka dengan masyarakat desa mahato. kegiatan ini dilaksanakan di halaman pos koramil 11/tambusai yang berada di desa mahato.

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Tambusai utara Mastur M.S.I, Danramil 11/Tambusai Kapten Inf M Fadhil, Kapolsek Tambusai utara AKP Nurman, SH. MA, Ketua Pondok Pesantren Rhoudhatussalam Ustad Inriawan, tokoh masyarakat, ketua orcas PP, dan seluruh kepala desa persiapan serta masyarakat Mahato.

Dalam kata sambutan nya seorang tokoh masyarakat menyampaikan bahwasanya masyarakat desa mahato sangat antusias dan sangat gembira dengan adanya pos koramil yang berada di desa mahato,dan hari ini juga bisa bertatap muka langsung dengan Dandim 0313/Kpr.

” Kami sangat bangga dan senang sekali bapak Dandim bisa langsung bertatap muka ditengah tengah kami”, Ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga Dandim0313/Kpr Letkol Inf Aidil Amin S.I.P menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat kecamatan tambusai utara, khususnya desa Mahato yang telah berpartisipasi dalam pembangunan pos koramil yang ada sekarang.

Dandim juga menyampaikan agar kerjasama TNI dan masyarakat terus di tingkatkan kan agar kemanunggalan TNI dan masyarakat terjalin kokoh.

Kemudian kegiatan dilanjut kan dengan season tanya jawab dari masyarakat kepada Dandim 0313/Kpr serta diakhiri dengan pembacaan doa,sampai dengan acara selesai. (Liza)




Tinggalkan Balasan