Lurah Dan Bhabinkabtimas Industri Tenayan Serahkan Bantuan Untuk Giat Jumat Barokah Polsek Tenayan

SOROTKASUSNEWS.NET-Ternyata sinergitas Polri bukan hanya dengan TNI saja. Namun Polri juga membina sinergitas dengan aparatur pemerintah lainnya demikian sebaliknya.Hal ini di teladani oleh Kelurahan Industri Tenayan, kecamatan Tenayan, Pekanbaru.


Dipelopori oleh Lurah Kelurahan Industri Tenayan, Chandra bersama Bhabinkamtibmas Industri Tenayan Aiptu Indra Gunawan memberikan support berupa bantuan sembako untuk kegiatan Jumat Barokah yang di adakan oleh polsek Tenayan.

Penyerahan bantuan ini di lakukan di Polsek Tenayan pada hari Kamis, tanggal 01 November 2018 sekira pukul 13.30 wib.

Aiptu Indra Gunawan Bhabinkamtibmas Kelurahan Industri Tenayan bersama Chandra,lurah Industri Tenayan memberikan bantuan sembako untuk kegiatan Jumat barokah polsek Tenayan Raya yang akan di laksanakan pada pada hari Jumat tanggal 02 November tahun 2018 yang rencananya di laksanakan di kelurahan Pematang Kapau kecamatan Tenayan Raya.

Pada saat penyerahan sembako tersebut di terima langsung oleh Kapolsek, Waka Polsek dan Panit Binmas Polsek Tenayan Raya.
Setelah penyerahan sembako tersebut,Kapolsek menyambut hangat kunjungan Lurah Industri Tenayan. Kapolsek melakukan ramah tamah dan diskusi dengan Lurah Industri Tenayan.
Di harapkan dengan adanya koordinasi antara lurah dan kapolsek ini untuk meningkat kerja sama demi tercapainya keamanan dan ketertiban. Kapolsek sangat mengharapkan kerja sama yang sudah di bangun antara lurah dan bhabinkamtibmas kedepan lebih di tingkatkan keamanan dan ketertiban khususnya kelurahan Industri Tenayan.(Liza)




Tinggalkan Balasan