Tangisan Haru Ibu Sarti

SOROTKASUSNEWS.NET-Tangisan haru mewarnai kunjungan Kompol Hanafi,Kapolsek Tenayan Raya bersama tim dalam giat Jumat Barokah.Sarti (56) tak bisa menahan rasa haru nya ketika Kompol Hanafi bersama rombongan mendatangi kediamannya di jalan Atthoibah RT 06 RW 04 Kel. Pematangkapau Kec.Tenayan Raya Kota Pekanbaru.

Sarti benar-benar kaget dan merasa terharu atas kunjungan pejabat nomor satu di Polsek Tenayan ini.Pasalnya dia tak menyangka ada pejabat polisi yang datang kerumahnya.

Kedatangan Tim Polsek Tenayan ini dalam rangka kegiatan Jumat Barokah.Tim dipimpin langsung oleh Kapolsek Tenayan Raya Kompol M. Hanafi Zulfa dan didampingi oleh Panit Binmas Ipda Azwar Alwi,Para Kanit,Panit,Bhabinkamtibmas Kel.Pematangkapau Bripka Susra Kaputra dan seluruh Bhabibkamtibmas Polsek Tenayan Raya.

Hadir juga dalam Kegiatan tersebut Ketua RW 04 Asep Indrawan,Ketua RT 06 Fitri Yeni dan Warga setempat

Tim Polsek Tenayan mendapat sambutan hangat dari warga. Hal ini juga di sampaikan oleh
Ketua RT 06,Fitri. Fitri menyampaikan ucapan terimakasih karna selama ini belum ada yg memberikan bantuan seperti ini.

“Kami merasa bangga dan terharu karena Kapolsek dapat hadir di tengah-tengah masyarakat Rt 06”, ungkap Fitri

Sementara itu di tempat yang sama,Kompol Hanafi juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas tentang kenakalan remaja,bahaya narkoba,peraturan dan UU Lalulintas.

Hanafi juga mengingat masyarakat juga harus bijak dalam menggunakan Medsos.Hanafi menjelaskan bahwa Giat Jumat Barokah adalah program pimpinan Polri sebagai salah satu wujud kepedulian dan kecintaan polri terhadap warga terutama warga yang kurang mampu.

Selanjutnya dalam giat tersebut Kompol Hanafi menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada ibu Sarti sebagai ungkapan tali asih. Tampak dalam acara tersebut Sarti secara spontan karena terharu langsung memeluk dan mencium Kapolsek dan disambut warga dengan tetesan air mata haru.
(Liza)




Tinggalkan Balasan