Hadityas Prananda ,Putra H Basran Simpang Raya Dapat Dukungan Masyarakat Maju Anggota DPRD Prode 2019-2024

SOROTKASUSNEWS
NET-Mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat. Hadityas Prananda,putra dari H Basran pengusaha Rumah Makan, Hotel dan SPBU ini berniat untuk maju sebagai Caleg DPRD Inhu periode 2019-2024.

Dukungan ini disampaikan oleh salah satu tokoh pemuda Inhu,Rihdo warga Air Molek Kecamatan Pasir Penyu.Rihdo mengatakan sudah selayaknya sosok Hadityas Prananda kita dukung maju sebagai caleg DPRD Inhu.

“Kami dan keluarga siap mendukung beliau, karena beliau selain aktif di berbagai kegiatan juga sangat dekat dengan masyarakat sehingga sudah tidak asing lagi di mata masyarakat”, tutur Rihdo

“Hadityas Prananda selain dekat dengan masyarakat dia juga pemuda yang layak kita dukung.”ungkap Rihdo.

Sementara itu di tempat terpisah, Hadityas Prananda saat di tanya masalah visi dan misi menjawab saya tidak akan terlalu bermuluk-muluk memberikan janji kepada masyarakat.Insyaallah saya akan berbuat untuk 4 kecamatan untuk lebih baik dari saat ini dari segala sektor.

Hadityas Prananda adalah Caleg DPRD kabupaten Inhu yang merupakan penduduk asli dari kecamatan Lirik yang di usung dari Partai Gerinda dengan nomor urut 4 untuk Dapil IV yang meliputi wilayah kecamatan Lirik, Pasir Penyu. Sei Lala dan kecamatan Lubuk Batu Jaya.

” Insyaallah Saya akan berusaha untuk berbuat sesuai dengan keinginan rakyat tentunya bila saya duduk nanti.Karena saya tidak ingin mengecewakan mereka yang telah mendukung dan memberi amanah kepada saya untuk maju ke pileg 2019-2024 mendatang”,tutupnya.(Iin)




Tinggalkan Balasan