Bahagia Samsul Di Jum’at Barokah Polsek Tenayan

SOROTKASUSNEWS.NET-Samsul(52) warga jalan Seroja RT 03/ RW 12 Kel.Pembatuan Kec.Tenayan Raya benar-benar haru dan merasakan nikmat Allah di hari Jum’at Barokah (09/10/18).Samsul seorang petani ini tidak menyangka akan mendapatkan kunjungan dari Tim polsek Tenayan.
Awalnya Samsul merasa kaget akan kedatangan tim polsek Tenayan ini. Samsul merasa ketakutan dan mengira Polisi datang akan menangkap dia. Hal itulah yang selama ini yang ada di benak warga. Kebanyakan warga merasa takut ketemu polisi.

“Saya tak menyangka dan sempat takut. Tapi setelah ketemu. Ternyata Bapak-bapak polisi ini sangat ramah dan baik kepada kami.Kami bangga dengan Bapak-bapak polisi ini, mereka mau turun ke warga dan membantu warga yang susah”,ujar Samsul

Sementara di tempat yang sama,Kapolsek Tenayan,Kompol M.Hanafi menuturkan bahwa giat Jumat Barokah ini secara rutin di laksanakan dan ini merupakan program pimpinan Polri.

“Kegiatan Jumat Barokah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Tanayan Raya Pekanbaru kepada warga kurang mampu yang direkomendasi melalui Bhabinkamtibmas”,ungkap Kompol Hanafi

Dalam kesempatan ini, Kompol Hanafi menyerahkan bantuan sembako dan uang tunai sebagai tali asih.

Hanafi menuturkan bahwa kunjungan giat Barokah ini merupakan kepedulian Polisi kepada masyarakat.Terutama warga yang tidak mampu.

“Kami hadir di tengah-tengah warga agar kami bisa langsung melihat kehidupan warga dan bisa dekat dengan warga sehingga warga merasakan keberadaan polisi ini benar-benar menyatu dengan masyarakat”,ujar Kompol Hanafi

Di tempat yang sama,Lurah Pebatuan,Firmansyah menyampaikan sangat mendukung program polsek Jum’at barokah ini.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat langsung kepada warga yg membutuhkan.Kedepannya kami juga akan ikut terlibat bersama Polsek Tenayan karena dpt melihat langsung kondisi masyarakat”, ujar Firmansyah kepada awak media ini.(Liza)




Tinggalkan Balasan