Dandim Kampar Pimpin Apel Sinergitas TNI-Polri Di Wilayah Pulau Terluar Kuala Kampar

SOROTKASUSNEWS.NET-Sebanyak 25 prajurit yang tergabung dalam Satuan Koramil 15/Kuala Kampar Kodim 0313/KPR dan anggota Polsek Kuala Kampar, Polres Pelalawan mengikuti apel bersama di halaman Makoramil 15/Kuala Kampar Jum’at (9/11/2018).

Apel gabungan tersebut untuk menjalin sinergitas antara TNI-Polri khususnya di wilayah kabupaten Pelalawan yang dihadiri langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin, S.I.P, M.I.Pol, di dampingi Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.IK.

Dalam arahannya, Dandim mengatakan bahwa apel bersama ini di gelar untuk menjaga sinergitas serta melanjutkan program-program yang telah di gagas bersama antara Kodim 0313/KPR dan Kapolres Pelalawan.

Sinergitas tersebut dilakukan, demi menjaga keutuhan NKRI dan keamanan di wilayah Kabupaten Pelalawan, khususnya daerah perbatasan seperti Pulau Mendol Kuala Kampar.

“Saya bersama Kapolres ingin menciptakan suasana yang harmonis dan lebih akrab lagi, karena tanpa kerukunan dari TNI-POLRI mustahil tercapai keamanan wilayah, mari kita jaga dan junjung tinggi kebersamaan ini,” harap Dandim 0313/KPR.

Dandim juga mengingatkan agar Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk menjaga netralitas serta merangkul masyarakat untuk mewujudkan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pilpres 2019 yang Aman, sejuk dan damai.(Liza)




Tinggalkan Balasan