HUT Ke-2, Kelurahan Sialang Rampai Gelar Pertandingan Bola Voli

SOROTKASUSNEWS.NET-Memasuki Tahun ke-2 ,kelurahan Sialang Rampai dan tepatnya untuk memeriahkan HUT ke-2 Kelurahan Sialang Rampai yang di motori Karang Tarunanya menggelar beberapa kegiatan,salah satunya pertandingan bola voli.

Mukhtarudin,S.Sos menuturkan bahwa pertandingan bola voli ini di motori oleh Karang Taruna kami.

“Pertandingan bola voli ini kami selenggerakan terbuka untuk umum,terutama untuk warga Tenayan Raya dan Pertandingan ini juga di dukung oleh Yamaha dan Media Suara Aktual”, tutur Mukhtarudin

“Pertandingan bola voli ini mencakup 2 kategori yakni putra dan putri dengan menggunakan sistem gugur.Untuk pendaftaran karena banyaknya peminat maka kami buat dari tanggal 12 November sampai dengan 10 Desember 2018 dan untuk pertandingan finalnya akan di adakan pada tanggal 17 Desember 2018 di lapangan Taruna Muda jalan Palembang, kelurahan Sialang Rampai, kec.Tenayan Raya, kota Pekanbaru”, jelas Lurah yang terkenal dekat dengan warga ini.

Lanjut Mukhtar, untuk pendafataran pertandingan ini dapat menghubungi saudara Delpi dan Dwi dengan nomor ponsel 082382267716 dan 082116311037.

“Untuk pendaftaran di kenakan kontribusi sebesar 250 ribu dan ini jelas akan sesuai juga dengan hadiah total yang di perebutkan jutaan rupiah pula”, tambah Mukhtar

“Untuk itu kami himbau kepada seluruh warga umumnya Tenayan Raya dan khususnya warga kelurahan Sialang Rampai untuk beramai ramai mengikuti lomba ini. Daftarkan segera tim jagoan anda. Mari kita ramaikan acara ini dengan semangat dan spirit Ceria bersama Kelurahan Sialang Rampai”, ujar Lurah Ceria ini sambil tersenyum. (Liza)




Tinggalkan Balasan