Danramil 02 Rambah Hadiri Perkemahan Jambore Rambah

SOROTKASUSNEWS.NET-Danramil 02 Rambah Kapten Inf.Hendra P. Barus Kodim 0313/KPR menghadiri upacara pembukaan perkemahan Jambore Ranting Rambah Tahun 2018 yang dilaksanakan di Desa Pasir Baru Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Dalam kegiatan perkemahan tersebut mengangkat tema “ membentuk pemuda pemudi yang cinta NKRI” yang dilaksanakan di DK 1 SKPA Desa Rambah Baru Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu.

Danramil 02 Rambah Kapten Inf. Hendra P. Barus sangat bangga melihat generasi penerus bangsa yang mengikuti kegiatan perkemahan.

“Saya bangga melihat generasi muda kita, sebab saat ini anak-anak kita yang berpramuka semakin aktif melaksanakan kegiatan”, ungkap Kapten Inf Hendra P. Barus, di lokasi perkemahan.

Ia juga berpesan kepada anak anak agar menjaga kesehatan dalam melaksankan kegiatan

Sementara itu ketua kwarcab Rohul Drs. H. Ibnu Ulya Msi yang diwakili waka bina Kab. Rohul H. Khairul Akmal S. Sos Msi yang membuka kegiatan perkemahan sangat berterima kasih atas kehadiran danramil Rambah.

“Terima kasih kepada bapak Danramil serta pejabat lain yang telah hadir dalam kegiatan ini,” Imbuh H . Khairul Akmal dalam kata sambutannya.

Ditambahkan oleh Danramil 02 Rambah Kapten Inf Hendra P. Barus bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini sangat efektif bagi adik-adik Pramuka.

“Melalui kegiatan ini, anak-anak pramuka menampilkan dan mengembangkan kemampuan dan keterampilan yang dimiliki”, katanya.

Terlihat, diakhir kegiatan, Danramil 02 Rambah, Kapolsek Rambah bersama pengurus Pramuka melaksanakan sesi photo bersama.(Jhon)




Tinggalkan Balasan