Kodim 0302/Inhu Bersama FKPD Kabupaten Inhu Melaksanakan Ziarah Nasional Di TMP Indra Bhakti Pematang Reba

SOROTKASUSNEWS
NET-Sebagai wujud mengenang jasa pahlawan,pemerintah menetapkan tanggal 10 November sebagai hari pahlawan nasional.

Tanggal tersebut identik dengan peringatan pertempuran Surabaya yang terjadi pada tahun 1945,di mana tentara Indonesia berperang melawan tentara Belanda untuk mempertahankan Kemerdekaan Indonesia.

Dalam rangka mempeingati Hari Pahlawan Nasional yang jatuh pada tanggal 10 November tersebut, jajaran TNI-Polri bersama unsur Forkopimda kab.Indragiri Hulu dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LI Dim 0302 Koorcab Rem 031 PD 1/Bukit Barisan menggelar Upacara Ziarah Nasional Tahun 2018,bertempat di Taman Makam Pahlawan Indra Bhakti Jl.lintas Timur Pematang Rebah.(Senin 12/11/18)

Pada pelaksanaan Upacara Ziarah Nasional dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2018,bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol Arh Hendra Roza.S.I.P. yang di wakili oleh Kasdim 0302/Inhu Mayor Inf.S.Nababan. Dalam upacara tersebut usai melakukan penghormatan, Inspektur Upacara juga meletakan karangaan bunga ke tugu makam pahlawan di TMP Indra Bhakti.

Selanjutnya setelah melaksanakan Upacara,Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol Arh Hendra Roza.S.I.P yang di wakili oleh Kasdim 0302/Inhu Mayor Inf.S.Nababan dan di ikuti seluruh peserta Upacara melaksanakan tabur bunga ke makam para pahlawan.(Iin)




Tinggalkan Balasan