Pemprov Jambi Dan Gabungan Aparat Lainnya Kembali Tertibkan Pasar Angso Duo

SOROTKASUSNEWS.NET-Penertipan pasar Angso Duo yang cukup lama belum ditertibkan, kembali hari ini, Minggu (11/10/18) dan para pedagang di himbau untuk pindah ketempat Pasar Angso Duo yangbaru.

Penertiban ini dilakukan oleh personil gabungan.Untuk pihak pemprov Jambi diwakilin langsung oleh Asistin II Agus Sunario, kemudian juga melibatkan Polisi,TNI,Satpol PP dan dibantu juga dari pihak PLN dan PDAM untuk memutuskan aliran air dan listrik.

Berdasarkan keterangan Asisten II,Agus Sunario, bahwa penertiban ini dilakukan telah sesuai prosedure dan kita sudah memberikan surat hinbauan.

“Seminggu yang lalu sudah kita kasih himbauan berupa surat kepada pedagang untuk mengosong tempat yang lama dan pindah ke pasar yang baru.Sehingga tidak tergesa gesa dalam memindahkan barang dan menyusun tempat berjual nya dengan rapi”, ujar Agus

Ditempat yang sama,salah satu perwakilan padagang Riko menyampaikan bahwa pemindahan pasar Angso Duo yang baru ini tidak efektif karena ada yang belum dilengkapi, sebagian blok seperti pintu belum ada,listrik air dan biaya sewa pun besar sehinga kami para pedagang keberatan dengan biaya itu besar.

“Kami berharap kepada pemerintah harap mengkaji ulang biaya yg sudah ditetapkan tersebut sangat memberatkan para pedagang”,ungkap Riko kepada awak media ini. (Ric/Ariono)




Tinggalkan Balasan