MUI Tenayan Raya Sambangi Polsek Tenayan

SOROTKASUSNEWS.NET-Silaturahmi Polsek Tenayan Raya yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Industri Tenayan, Aiptu Indra Gunawan ke Pengurus MUI Tenayan Raya berbalas pantun.Silaturahmi ini di lanjutkan dengan silaturahmi MUI Tenayan ke Polsek Tenayan Raya,Kamis,(15/11/18) sekira pukul 10.00 Wib.

Pengurus MUI Tenayan Raya yang di dampingi Aiptu Indra Gunawan,Bhabinkamtibmas Kel Industri Tenayan menyambangi Polsek Tenayan. Kedatangan pengurus ini di sambut hangat oleh Kapolsek Tenayan,Kompol M.Hanafi dan Ipda Azwar Alwi Panit 1 unit Binmas Polsek Tenayan.

Kedatangan Pengurus MUI ini langsung di pimpin oleh ketua MUI Tenayan,Ustad H.Endar Muda,SH,MH. Tujuan kedatangan pengurus MUI tidak lain untuk melakukan Silaturrahmi dan koordinasi antara MUI Tenayan Raya dengan Polsek Tenayan Raya.
Dalam silaturrahmi dan koordinasi tersebut ,pihak MUI Tenayan Raya menyampaikan beberapa hal problem sosial yakni masalah LGBT,Tempat hiburan Karaoke, Warnet,penggunaan Narkoba, masalah sengketa tanah,Kenakalan remaja dan pencurian buah sawit.

Ustad Endar Muda juga menyampaikan usulan untuk bimbingan ceramah khusus untuk tahanan polsek. Ustad Endar juga menyampaikan apresiasinya untuk program Jumat Barokah yang di laksanakan oleh Polsek Tenayan.

“Kegiatan Jum’at Barokah ini merupakan kegiatan mulia yang di lakukan oleh Polsek Tenayan.Kita sebagai umat beragama memang harus berbagi rezeki terutama kepada saudara-saudara kita yang belum beruntung”, ujar Ustad Caleg DPRD Kota Pekanbaru ini.

Ustad Endar menambahkan bahwa peran Ulama dalam berbagai problem sosial adalah berperan dalam pencegahan dini. Ulama berperan memberikan pencerahan dan siraman rohani agar masyarakat menghindari untuk berbuat hal-hal yang di larang oleh Agama.

Sementara itu di tempat yang sama, Kompol Hanafi sangat mengapresiasi atas silaturahmi pengurus MUI Tenayan Raya.

“Dengan silaturrahmi ini menjadikan POLSEK TENAYAN dan MUI bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kecamatan Tenayan Raya”,tutup Kompol Hanafi kepada awak media ini.(Liza)




Tinggalkan Balasan