Silaturahmi,Bhabinkamtibmas Industri Tenayan Sambangi MUI Tenayan Raya Kota Pekanbaru

SOROTKASUSNEWS.NET-Silaturahmi antara Polisi dan MUI terus di jalin dan hal ini tidak hanya di lakukan di pusat saja melainkan juga sampai di seluruh pelosok tanah air.Demikian halnya dengan Aiptu Indra Gunawan.

Sebagai Bhabinkamtibmas dan sebagai ujung tombak Polri di masyarakat, Indra terus menjalin silaturahmi dalam rangka meningkatkan komsos antara Polisi dengan seluruh elemen masyarakat.

Aiptu Indra selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Industri Tenayan,Rabu (14/11/18)
sekira pukul 21.00, menyambangi pengurus MUI Tenayan Raya. Tujuan Indra tidak lain untuk melakukan silaturahmi dengan para pengurus MUI Tenayan Raya.

Dalam silaturahmi tersebut juga di hadiri oleh ketua MUI Tenayan Raya Ustad H.Endar Muda,SH,MH dan Ustad Muhammad Arifin, M.Pd sebagai Sekretaris.

Indra menuturkan bahwa silaturahmi ini untuk meningkatkan komsos antara polisi dan ulama.

“Silaturahmi ini selain membicarakan tentang kondisi Tenayan agar lebih kondusif juga secara pribadi untuk menambah wawasan saya dalam keagamaan. Saya banyak berdiskusi dengan ulama kita di MUI Tenayan “, ujar Indra

“Kehadiran kami di sini juga atas intruksi dan mewakili Kapolsek Tenayan Raya, Kompol M.Hanafi. Kapolsek secara rutin terus mengingatkan dan memberikan arahan agar terus meningkatkan komsos dengan semua elemen masyarakat”, tambah Indra

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua MUI Tenayan Raya, Ustad Endar Muda menyampaikan bahwa silaturahmi Polisi sudah sering di lakukan baik di MUI Pusat dan di daerah.

“Ini hal yang rutin sering kita lakukan. Kita sebagai Ulama tentu akan menjaga dan merawat kondisi yang sudah baik ini di Tenayan ini”, ujar Ustad Endar.(Liza)




Tinggalkan Balasan