Ketua POBSI Harap Atlet Biliard Jambi Bisa mengikuti PON di Papua

SOROTKASUSNEWS.NET-Persatuan Olahraga Biliard Seluruh Indonesia (POBSI) Jambi menggelar pembukaan Turnamen Biliard di rumah Biliard Persinyam Jambi,Kamis(15/11/2018)

Dalam pembukaan turnamen Biliard tersebut dihadir oleh ketua KONI provinsi Jambi, ketua POBSI provinsi Jambi dan perwakilan Dispora Provinsi Jambi

Ketua KONI Indra mengatakan,bahwa digelarnya turnamen ini untuk mencari bibit – bibit atlet yang berprestasi yang nantinya dapat mewakili provinsi Jambi di tingkat nasional .
Kita menargetkan 3 medali emas di PON 2020 di Papua.

Ketua koni juga menyampaikan , pihaknya menggelar event yang sama diseluruh cabang olahraga (cabor ) biliard yang ada di provinsi Jambi sehingga dari seluruh cabor biliard dapat melahirkan atlet -atlet baru untuk Jambi.

Ditempat yang sama, ketua POBSI provinsi Jambi,Hendri Attan mengatakan selain Riski masih banyak yg kita handal kan untuk mewakilin biliar Jambi. Masih ada Atlet jurnas yg lulus seperti atlet Tanjung Jabung Barat,ada 2 atlit yg mengikut jurnas

“Saya berharap Atlet- atlet dapat bermain sportif dan atlet biliard bisa untuk mengikuti PON di Papua tahun 2020 dan mewakilin provinsi Jambi”, kata Hendri Attan.
(Meric/Ariono)




Tinggalkan Balasan