Kontingen Kota Jambi Raih Medali Terbanyak Dalam Turnamen Biliard Porprov Ke-XXII

SOROTKASUSNEWS.NET-Turnamen biliard POBSI memasuki Final.Laga final ini berlangsung dengan meriah di CN 9 biliard yang beralamat di Porsinyam (22/11/18)

Dalam pertandinggan turnamen cabang olah raga biliard ini yg banyak mendapatkan medali adalah kontingen kota jambi

Secara Keseluruhan Perolehan medali turnamen cabang olah raga biliard ini secara berurutan,peraih medali terbanyak sebagai juara 1 diraih oleh kontingen kota Jambi dengan total medali yang didapat 8 medali yakni 4 emas ,2 Perak dan 2 Perunggu. Di ikuti oleh kontingen Muara Bungo dengan total medali yang di raih 9 medali, 3 emas 1 perak dan 5 perunggu.
Kemudian di susul oleh kontingen Tanjung Jabur Timur di urutan ke tiga dengan total 8 medali yakni 2 emas, 3 perak dan 3 perunggu. Untuk urutan ke 4 di raih oleh kontingen Batang Hari dengan total 3 medali , 1 emas dan 2 Perak.Kemudian di susul oleh kontinge Muara Tebo sebagai peringkat 5 dengan total 2 medali yakni 1 emas dan 1 perunggu

Ketua panitia turnamen Biliard,M Yunus menyampaikan bahwa dengan sering diadakannya event-event positif seperti ini, selain untuk mempererat silaturahmi, juga dapat menjaring bibit Atlet Billiar yang handal.

“Kami sangat mendukung dengan adanya pertandingan seperti ini, apa lagi jika saya perhatikan banyak calon-calon bibit atlet yang berbakat dalam olahraga biliard ini,” ujar Yunus

Sementara itu di tempat yang sama, Salah satu panitia,Irianto menambahkan bahwa melihat antusias dari para peserta pemain turnamen biliard maka turnamen beliard ini dapat dijadikan event untuk menjalin silahturhmi dan melihat kemampuan masing masing pemain biliard.

“Saya berharap untuk atlet Tanjung Jabung Timur ke depannya bisa meraih juara satu,apalagi Tim Tanjung Jabung Timur langsung dibawah naungan Ketua Harian POBSI,Sudirman .Untuk itu rekan-rekan atlet Tanjung Jabung Timur dapat lebih giat lagi sehingga di turnamen yang akan datang dapat meraih medali lebih banyak lagi”, pungkas Irianto.(Ric/Ariono)




Tinggalkan Balasan