9 Unit Rumah Warga Inhil Terkena Bencana Angin Ribut

SOROTKASUSNEWS.NET-Akibat curah hujan yang tinggi dan angin kencang menyebabkan terjadinya Bencana Angin Ribut
di sepanjang tepi pantai Jl. Pasar Sapat, Kel. Sapat, Kec. Kuindra, Kab.Indragiri Hilir
Selasa,(27/11/18).

Angin kencang ini mengakibatkan terbongkarnya atap rumah masyarakat. Di laporkan Sebanyak 9 (sembilan) Unit Rumah dan seluruh Bangunan rumah masyarakat yang terkena bencana tersebut merupakan bangunan yang terbuat dari kayu.

Dari pantauan di lapangan di peroleh informasi dari warga setempat bahwa Sewaktu Cuaca dalam keadaan Hujan Lebat, tiba-tiba tanpa disadari oleh masyarakat, dari arah Sungai Kel. Sapat datang Angin Kencang di Jl. Pasar Sapat RT. 03 RW 02 dan RT. 04 RW. 02, Kel. Sapat, Kec. Kuindra, Kab. Inhil yang mengakibatkan Atap rumah masyarakat lepas dan diterbangkan oleh Angin tersebut, sehingga masyarakat yang terkena musibah bencana terkejut dan lari keluar rumah untuk menyelamatkan diri.

Selain itu, Motor Pompong Ukuran GT. 3 Ton, dengan muatan besi bekas terbalik dan tenggelam pada saat berlabuh di Jerambah Kayu milik Sudirman.

Atas kejadian tersebut, kerugian Materil yang diderita seluruh Korban kurang lebih Rp. 41.500.000,- (Empat Puluh Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) dan Korban Jiwa Nihil.
(Murdika)




Tinggalkan Balasan