BABINSA KORAMIL RETEH HADIRI MAULID NABI MUHAMMAD SAW DAN SELAMATAN WARGA BARU PSHT

SOROTKASUSNEWS.NET- Bertempat di Halaman Kantor Desa Pulau Kecil Babinsa Koramil 07/Reteh menghadiri kegiatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW sekaligus kegiatan Selamatan Suran dan penerimaan warga baru PSHT.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Reteh diwakili Sekcam Arbani S.Pd., Kapala Desa Pulau Kecil Julianto M M, Ketua Panitia Mas Badrul S.E, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga baru PSHT Ranting Reteh yang di hadiri kurang lebih 1000 Orang.

Ketua PSHT,Koiron ranting Reteh menyampaikan bahwa pada Tahun Ajaran 2018 ada 150 warga baru PSHT Rayon Kec. Reteh dan anggota PSHT di Kec. Reteh ada 800 orang anggota diharapkan adik-adik kita yang baru ini bisa menjadi contoh yang baik dan tauladan bagi masyarakat.

“Kami juga mengharapkan anak-anak didik ranting Reteh dapat menjadi juara pada kejuaraan pada pertandingan pertandingan yang akan datang”, ujar Koiran

Ketua PSHT Reteh Koiron Juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan tradisi setiap warga baru PSHT agar lebih mengenal para seniornya dan mempererat tali silaturohim sesama warga.

Koiran juga menyampaikan ucapan selamat untuk adik-adik kita yang menjadi warga baru PSHT agar kedepan bisa lebih maju dan bisa mengukir prestasi baik di tingkat daerah maupun nasional.
(Liza)




Tinggalkan Balasan