Kodim Inhil Bersama Baznas Kabupaten Inhil Bedah Rumah Ibu Sarimah

SOROTKASUSNEWS.NET-menyambut peringatan Hari Juang Kartika TNI AD Ke-73 tahun 2018 Kodim 0314/Inhil gandeng Baznas Kab. Inhil Bedah Rumah milik Ibu Sarimah (47), beralamat di jalan Kolam Barat 8 RT 002 RW 005 Kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri Hilir dengan ukuran 5 meter x 11,5 meter.

Beda rumah ini dikerjakan secara bergotong antara TNI bersama Baznas dan masyarakat, bedah rumah ini dipimpin langsung oleh Kapten Inf Zanuar Danramil 06/KTM.

Danramil 06/KTM Kapten Inf Zainuar mengungkapkan, bedah rumah Ini sebagai bentuk kepedulian Kodim 0314/Inhil dan Baznas Kab. Inhil kepada kaum dhuafa di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir, semoga dengan diperbaikinya rumah ini bisa menjadi tempat tinggal yang lebih layak bagi Ibu Sarimah.

“Kegiatan ini merupakan bukti, bahwa TNI dan masyarakat itu tak terpisahkan, dalam melaksanakan bedah rumah ini juga kami dibantu oleh masyarakat sekitar,” ungkap Danramil.

Dipaparkannya juga, Ibu Sarimah yang kesehariannya beraktifitas sebagai buruh itu merasa senang mendapatkan bantuan luar biasa tersebut. Kegiatan bedah rumah itu merupakan program dari TNI Khususnya Kodim 0314/Inhil bekerja sama dengan Baznas Kabupaten Indragiri Hilir yang diperuntukan untuk masyarakat yang kurang mampu atau kaum dhuafa juga dalam ragka menyambut peringatan Hari Juang Kartika tahun 2018.

Sementara itu, Ibu Sarimah seorang Janda umur 47 tahun tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada TNI khususnya Kodim 0314/Inhil yang telah peduli terhadap warganya yang tidak mampu untuk melaksanakan Bedah Rumah.

Ibu Sarimah sangat terharu dan bahagia karena rumahnya dibedah TNI dan Baznas Kab. Inhil sehingga memiliki rumah yang layak Huni lagi.(Liza)




Tinggalkan Balasan