KODIM KAMPAR GELAR KARYA BHAKTI DI MASJID DARUL ULUM SMAN 2 BANGKINANG KOTA

SOROTKASUSNEWS.NET-Kodim 0313/KPR menggelar karya bhakti berupa pengecoran lantai 2 Masjid Darul Ulum SMAN 2 Bangkinang Kota Kabupaten Kampar.

Pengecoran Masjid Darul Ulum ini menjadi salah satu tempat ibadah bagi seluruh murid dan para dewan guru selama melaksanakan aktivitas belajar mengajar dilingkungan sekolah SMAN 2 Bangkinang Kota.

Hal tersebut diungkapkan oleh kepala sekolah SMAN 2 Bangakinang Kota Drs.Gindo Mandalasa. M. Pd. Pembangunan masjid tersebut, dalam rangka pekerjaan pengecoran yang memerlukan tenaga agak banyak sehingga kami berkoordinasi dengan Kodim 0313/KPR untuk dilaksanakannya dgn cara karya bakti TNI, sekaligus dalam ajang memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2018.

Kepala sekolah SMAN 2 Bangkinang Kota Drs.Gindo Mandalasa. M. Pd menyampaikan ribuan terima kasih kepada Kodim 0313/KPR dengan dilaksanakannya Karya Bhakti TNI sekaligus dalam rangka Hari Juang Kartika Tahun 2018 ini yang dilaksanakan di sekolah SMAN 2 Banagkinang Kota.

Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin S. I. P M.I.Pol melalui Pasiter Kapten Arm Alza Septendi menyampaikan kegiatan karya bakti tersebut dilaksanakan dengan sasaran pengecoran pada lantai II Masjid Darul Ulum SMAN Bangkinang Kota.

Personel yang dilibatkan adalah 60 orang anggota TNI dari Kodim 0313/KPR bersama masyarakat dan para dewan guru semua berjumlah sekitar 93 orang dengan prasarana 2 mesin cor (molen) dan luas lantai yang di cor 18×23 meter, karya bakti langsung dipimpin oleh Pasiter 0313/KPR Kapten Arm Alza Septendi.(Iskandar)




Tinggalkan Balasan