Korem 031/WB Gelar Karya Bakti Dalam Rangka Hari Juang Kartika 2018

SOROTKASUSNEWS.NET-Dalam Rangka memperingati Hari Juang Kartika tahun 2018, Korem 031/Wira Bima menggelar Karya Bakti di beberapa Rumah Ibadah yang berada di sekitar Kota Pekanbaru.

Kegiatan Karya Bakti ini melibatkan personil dari Kesatuan yang berada di Pekanbaru, seperti Korem 031/Wb, Kodim 0301/Pbr, Yon ARH 13/PBY, Kikav dan Satuan Dinas Jawatan.

Selain melibatkan Prajurit, Kegiatan Karya Bakti juga dibantu oleh Polri, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Kepemudaan dan masyarakat sekitar yang berada di tempat-tempat lokasi Karya Bakti.

Sasaran Karya Bakti meliputi Pembersihan Mesjid Paripurna Nurul Iman, Gereja GPIB, dan Pura Jagad Natha. Selain pembersihan Rumah Ibadah, Kegiatan Karya Bakti juga melaksanakan Penghijauan dengan melakukan penananaman pohon sebanyak 200 batang jenis Mahoni dan Gaharu di Pesatren Ibnu Katsir di kecamatan Muara Fajar.

Kegiatan Karya Bakti dalam Rangka Memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2018 merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI AD dengan masyarakat, hal ini sesuai dengan Tema HJK 2018 yaitu TNI AD MENGABDI DAN MEMBANGUN BERSAMA RAKYAT.(Liza)




Tinggalkan Balasan