Gara-Gara WA,AW Di usir Dari Rumahnya

SOROTKASUSNEWS.NET-Ini peringatan bagi semua para laki-laki atau para suami. Hati-hati menggunakan WA dan bercanda dengan cewek di WA. Akibat WA, dapat menyebabkan perang dunia ke-3 atau anda akan di usir .

Inilah yang dialami AW (35), warga Panam, kota Pekanbaru. Sepulang dari kerja,Jumat (30/11/18) karena mungkin kelelahan, ia pun langsung tertidur. Namun setelah 2 jam tidur , AW di kagetkan dengan tas yang dilemparkan istrinya di atas tempat tidurnya.

Entah apa yang ada di benak AW, saat bangun tidur langsung di lempar tas dan di suruh keluar dari rumahnya.AW dalam keadaan setengah sadar tidak tahu apa yang menyebabkan istrinya NH marah besar.

Istri AW, dengan emosi menunjukan HP Android kepada AW
” Siapa itu IR , ada hubungan apa kamu sama IR, kenapa IR ada WA mau ketemu dan kangen. Pakai mau peluk cium segala. Km selingkuh ya”, berang NH

Dengan terbata-bata dan bingung, AW menjelaskan bahwa IR adalah hanya teman dan IR itu orangnya bocor dan suka bercanda.

Namun apapun alasan AW, ternyata tidak membuat NH percaya. Pasalnya bukti tertulis di WA sudah ada.Hati-hati juga buat pelakor jika ada WA dari pacar anda ( suami orang ).
Istri AW bukan perempuan yang bisa alasan begitu saja, ia juga sudah memancing-mancing IR di WA tersebut.

Istri AW juga pinter dan berjiwa intel. Ia pun membalas WA IR dan terjadi percakapan sebagai berikut :
“Istri AW : Dik, nanti kalau sudah ketemu, kita mau ngapain..
lalu di jawab oleh IR : Ya nanti IR peluk dan cium ..
Istri AW : Terus cuma itu saja ya…
Jawab IR : Abg maunya apa, pokoknya IR kasih, nanti abg cari tempatnya ya
Istri AW : Abg minta itu ya xxxxx ( red…)
Jawab IR : he.he..ya deh Bg, IR juga udah lama juga nih. Pengin juga sih…”

Pembicaraan di WA inilah yang membuat istri AW berang besar dan mengusir AW dari rumahnya dan meminta cerai dari AW. Akhirnya dengan lemas dan mengalah AW pun menuruti kemauan istrinya. Ia pun keluar dari rumahnya.

Dengan sedih AW menatap dua orang anak-anaknya dan memeluk mereka satu persatu.Setelah itu AW pun dengan rasa bersalah dan menyesal ia pun pergi dari rumahnya.(Jumardi)




Tinggalkan Balasan